Acer Predator Helios 500 Siap Sajikan Ryzen 2700 & Vega 56

Acer Predator Helios 500 – Sementara pilihan laptop gaming biasanya hadir dengan prosesor utama dari Intel, kini Acer membawa solusi baru dengan kehadiran AMD Ryzen untuk seri Helios 500 sebagai kekuatan utama. Apa yang terbaik didalam seri terbaru ini adalah kehadiran AMD Ryzen 2700 serta pilihan GPU AMD Radeon Vega 56 yang sangat menjanjikan.

Acer Predator Helios 500 merupakan pilihan laptop gaming terbaru yang sangat berkelas, dan untuk itulah produsen ingin menyajikan pilihan lengkap, termasuk dalam hal kekuatan komputasi. AMD tampaknya semakin menebar pesona Ryzen sebagai salah satu kekuatan terbaik hingga hari ini, apalagi Zen+ generasi kedua siap menyajikan pilihan yang paling tangguh untuk semua situasi.

Baca juga : Acer Umumkan 2 Pilihan Laptop Gaming Terbaru, Intel Core i9 Inside

Acer Predator Helios 500 : AMD Ryzen 2700 & Vega 56 Inside

Pilihan ini setidaknya memberikan pilihan ideal lainnya dari produsen, dimana kita sudah melihat bagaimana rasanya kinerja Ryzen dalam desktop. Dan tampaknya produsen tidak akan berhenti dalam urusan CPU saja, namun kekuatan grafis yang dimiliki oleh Vega bisa menyajikan kinerja yang paling handal sekalipun.

Seri notebook gaming Helios 500 sebenarnya diperkenalkan oleh Acer seminggu yang lalu di New York, namun pilihan terbaru dengan seri AMD baru diperkenalkan hari ini. Pilihan ini siap menyajikan kekuatan ideal untuk kinerja gaming tertinggi, bahkan bisa menjadi alternatif lain dari seri intel Core 8Th Gen dengan GPU Nvidia Geforce.

Pilihan prosesor AMD Ryzen 7 2700 dengan nilai TDP 65 watt, namun kami masih belum memiliki kepastian spesikasi. Pilihan ini siap bersanding dengan pilihan dari Intel Core i9-8950HK yang memiliki kekuatan 6 core dan 12 thread dengan 45 watt TDP. Acer sendiri belum memberikan pilihan yang jauh lebih detail pada pilihan terbaru ini, namun kita akan melihat secara lengkap dengan segera.

Meskipun begitu, apa yang kami tahu bahwa ia siap menyajikan kinerja paling tangguh untuk gaming modern hari ini, apalagi Radeon Vega 56 dikenal sudah memiliki kisah tersendiri dalam pilihan gaming hingga 4k dan siap bersaing dengan seri GTX 1070.

Acer Predator Helios 500 kemungkinan besar akan dirilis pada pertengahan tahun 2018 ini, atau setidaknya kita bisa memiliki kepastian dalam musim panas mendatang.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts