- Berita Terbaru, Games, Serba-serbi

Death Stranding & The Last Of US Part II Siap Diungkap Dalam E3 2018

Pilihan game terbaru Death Stranding dari Kojima Production dan The Last Of US Part II tampaknya akan terlihat jelas dalam E3 2018 tahun ini. Hal tersebut diungkap oleh Shawn Layden, CEO Sony Interactive Entertainment America dan Chairman SIE Worldwide Studios. Banyak penggemar siap menanti pilihan game ini sebagai sesuatu yang sangat menjanjikan dan layak untuk ditunggu.

Layden mengatakan bahwa PlayStation’s Worldwide Studio akan memiliki fokus utama pada acara E3, dimana ada empat judul utama yang siap dirilis, yakni Death Stranding dari Kojima Productions, Sucker Punch’s Ghost of Tsushima, Naughty Dog’s The Last of Us Part II dan Spider-Man from Marvel. Sony dipastikan akan memberikan preview lengkap dari semua pilihan ini kepada penggemar di E3 2018 showcase-nya.

Baca juga : GOD OF WAR Game Review : Antara Harapan & Impian Kratos

Ada banyak hal yang siap dijanjikan oleh pengembang, dan Sony tampaknya siap memberikan pilihan terbaru untuk menghadirkan kekuatan gaming yang jauh lebih baik lagi untuk penggemar. Tapi, mereka tampaknya tidak akan menawarkan hardware terbaru dalam acara E3 2018. Layden mengkonfirmasikan bahwa Sony justru akan lebih fokus pada konten di acara tahun ini. Jadi, jika anda sedang menanti kehadiran hardware terbaru, termasuk sesuatu yang berkaitan dengan PlayStation 5 atau headset PlayStation VR yang diperbarui, anda tidak akan melihatnya pada acara ini.

Sony E3 2018 showcase itu sendiri sudah dijadwalkan akan tiba hari Senin, 11 Juni. Selain itu, kita juga sebenarnya bisa menonton konferensi pers secara langsung melalui Twitch, YouTube, Facebook, dan di situs web PlayStation itu sendiri untuk mendapatkan informasi lebih akurat.  Kami akan update semua hal yang berkaitan dalam artikel terbaru. Tentunya, semua hal tersebut hanya bisa didapatkan dalam perangkat khusus dari Sony, dimana kita tidak akan bisa melihat semua pilihan ini dalam platform lain.

The last Of Us II Trailer terbaru

 Baca Juga :



Comments
Loading...

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat