MAG Pylon, Pilihan Terbaru Casing Gaming Dari MSI

MAG Pylon, Pilihan Terbaru Casing Gaming Dari MSI

Casing GamingMSI tampaknya semakin antusias dalam menyajikan brand gaming pada lini casing, dimana mereka kini siap menyajikan pilihan casing terbaru MAG Pylon yang memiliki nilai estetika mengesankan, baik dari segi kualitas maupun fitur RGB.

Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh perusahaan kemarin, dimana chassis mid-tower MAG Pylon akan memiliki pilihan solid bagi penggemar enthusiast yang menginginkan kualitas terbaik. Casing ini memiliki sports glass di bagian sisi dan depan, dan ia bisa semakin sempurna dengan kehadiran RGB-lit fan dan terintegrasi dengan MSI’s Mystic Light lighting ecosystem.

Baca juga : Sharkoon Rilis Pilihan Casing Terbaru TG5 Dengan Fitur RGB

MAG Pylon, Pilihan Terbaru Casing Gaming Dari MSI

MAG Pylon hadir dengan bentuk faktor ATX, dimana ia memiliki dimensi 440(D) x 218(W) x 470(H) mm dan bobot sekitar 8.4Kg. Mid-tower terbaru ini memiliki lembaran kaca dibagian panel samping kiri dan kanan serta di bagian depan. Di belakang kaca, produsen sudah menyaikan tiga kipas 120mm RGB-ring, sehingga pilihan ini tentu akan menghemat pengguna dalam anggaran kipas.

[Best_Wordpress_Gallery id=”2″ gal_title=”MAG Pylon Gaming Case”]

MAG Pylon juga memiliki interior dual-ruang di mana PSU dan 3,5 “drive bisa dipisahkan dari ruang motherboard. Juga seperti beberapa desain pada umumnya dari produsen populer, Pylon bisa memberi pembangun opsi untuk memasang satu GPU dalam orientasi yang diputar. Untuk dukungan perangkat keras, Casing ini memiliki dua drive 3,5 “, empat 2,5” drive, dukungan motherboard hingga ATX, dan kartu grafis dengan maksimum panjang hingga 370mm.

Sedangkan untuk pendinginan, ada ruang untuk tiga fan pada bagian depan dengan ukuran 120mm atau 2 buah fan dengan ukuran 140mm. Pada bagian atas, kita bisa menyajiikan pilihan kipas 2x120mm/140mm, sedangkan pada bagian belakang hadir dengan dukungan sebuah kipas ukuran 120mm. Secara keseluruhan, ia memiliki dimensi kecil, sehingga pilihan ini mungkin tidak cocok untuk pendinginan air. Selainj itu, kompabilitas untuk Pendingin udara memiliki maksimum ketinggian hingga 165mm.

Untuk urusan harga, MSI tidak mengumumkan hal tersebut, termasuk juga untuk ketersediaan. Pilihan ini mungkin siap hadir dalam beberapa minggu kedepan, namun kami masih belum mengetahui secara pastinya dalam urusan tanggal. Kami akan terus update semua informasi terbaru ini dalam artikel selanjutnya.

SPESIFIKASIMSI MAG Pylon
SUPPORT MB FORM FACTORATX / mATX / Mini-ITX
DIMENSIONS (MM)440(D) x 218(W) x 470(H) mm
17.32(D) x 8.58(W) x 18.50(H) in
WEIGHT(G)8.4 Kg
18.5 lbs.
FRONT I/O PORTS2 x USB 3.0
2 x USB 2.0
HD Audio / Mic
DRIVER BAYS2 x 3.5”, compatible with 2.5”
4 x 2.5”
VGA CARD SUPPORTMax 370mm / 14.57 in
Max 165mm / 6.50 in
CPU COOLER SUPPORTFront: 3 x 120mm or 2 x 140mm, including 3 x 120 RGB LED FANs
Top : 2 x 120 / 140mm
COOLING LAYOUTRear : 1 x 120mm
POWER SUPPLYStandard ATX

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com