Handheld Gaming Terbaru Ayaneo Pocket S Dibandrol Kisaran 6.4 Jutaan

Handheld Gaming Terbaru Ayaneo Pocket S Dibandrol Kisaran 6.4 Jutaan

Ayaneo baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka kini menerima pre-order untuk produk terbarunya, Pocket S, melalui kampanye Indiegogo. Perangkat berbasis Android ini, mengingatkan pada smartphone kelas atas dengan kontrol permainan, siap bersaing dengan perangkat genggam lain seperti Nintendo Switch Lite, yang menampilkan spesifikasi terbaik dan desain ramping.

Baca juga: Kartu Grafis Kelas Midrange Terbaik Tahun 2024

Spesifikasi & Fitur Teknis

Inti dari Pocket S adalah Platform Gaming Snapdragon G3x Gen 2, yang dikembangkan oleh Qualcomm. Platform ini mencakup prosesor delapan inti yang dipasangkan dengan GPU Adreno A32.

Pembeli akan memiliki pilihan memori LPDDR5x hingga 16 GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB, memastikan ruang dan kecepatan yang cukup untuk mobile gaming. Perangkat ini dilengkapi dengan Android 13 yang sudah diinstal sebelumnya, menyediakan lingkungan sistem operasi yang familier dan serbaguna.

Pocket S memamerkan layar IPS tanpa batas 6 inci 1440P (resolusi 2.560 x 1.440) yang menakjubkan, menawarkan visual yang tajam dengan kepadatan 490 PPI, kecerahan 400 nits, dan cakupan penuh gamut warna sRGB. Hal ini menjadikan layar tidak hanya cerah tetapi juga akurat warna, sehingga meningkatkan pengalaman bermain game dan konsumsi media secara keseluruhan.

Desain

Untuk meningkatkan daya tariknya, Pocket S menggabungkan joystick penginderaan Hall dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dan pemicu Hall linier yang menggunakan penggerak induksi elektromagnetik tanpa kontak, memberikan nuansa futuristik dan kontrol presisi.

Daya tahan dan nuansa premium perangkat dijamin oleh rangka tengah berbahan logam bermesin CNC yang dipadukan dengan sistem pendingin udara aktif untuk menjaga kinerja tetap optimal tanpa panas berlebih.

Handheld Gaming Terbaru Ayaneo Pocket S Dibandrol Kisaran 6.4 Jutaan

Untuk konektivitas, perangkat genggam ini mendukung standar Wi-Fi 7 dan Bluetooth 5.3 terbaru. Ini juga mencakup mikrofon peredam bising ganda, yang dapat meningkatkan interaksi dan perintah multipemain. Penyimpanan dapat diperluas melalui slot kartu micro SD, dan perangkat ini memiliki fitur tambahan praktis seperti pertukaran kunci A-B/X-Y dan tombol daya dengan pembaca sidik jari terintegrasi untuk meningkatkan keamanan.

Portabilitas & Konektivitas

Terlepas dari fitur-fiturnya yang tangguh, Pocket S tetap sangat portabel, berukuran 213,9 mm x 85 mm x 14 mm dan berat sekitar 350 gram (12,3 ons). Meskipun layar 6 inci mungkin tampak kecil bagi sebagian pengguna, port USB 3.2 Type-C memfasilitasi output yang mudah ke layar yang lebih besar dengan dukungan untuk transfer data 10Gbps, output video DP 1.4, dan pengisian cepat PD hingga 40 watt, menjadikannya layar 6 inci. pilihan serbaguna untuk pengaturan permainan di perjalanan dan di rumah.

Harga & Ketersediaan

Pocket S tersedia untuk pre-order dalam warna hitam atau putih. Harga ditetapkan sebesar $400 (kisaran 6.4 jutaan) untuk model 1080P, yang mencakup memori 12 GB dan penyimpanan 128 GB, yang diharapkan dikirimkan pada Juni 2024. Bagi mereka yang mencari performa terbaik, model 1440P dengan RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB dihargai $591 (kisaran 9.5 jutaan) dan dijadwalkan dikirim sebulan lebih awal di bulan Mei.

Peluncuran ini menandai langkah ambisius Ayaneo ke dalam arena permainan genggam, menawarkan alternatif mengesankan yang menyeimbangkan portabilitas perangkat genggam dengan kekuatan dan keserbagunaan ponsel pintar kelas atas. Bagi para gamer yang mencari pengalaman bermain game baru dan mutakhir, Pocket S mungkin merupakan gadget yang wajib dimiliki berikutnya.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com