Cooler Master Umumkan MasterBox 600: Game Changer Casing ATX

Cooler Master Umumkan MasterBox 600: Game Changer Casing ATX

Cooler Master baru saja memperkenalkan MasterBox 600, tambahan terbaru pada jajaran casing ATX yang terkenal. Penawaran baru ini menggabungkan fitur desain tercanggih dengan elemen yang mudah digunakan, menetapkan tolok ukur baru bagi PC Builder.

MasterBox 600 dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari perlengkapan gaming berperforma tinggi hingga workstation yang efisien. Fitur-fitur inovatifnya dirancang untuk meningkatkan pengalaman membangun dan kinerja sistem yang ada di dalamnya.

Baca juga: Kartu Grafis Kelas Midrange Terbaik Tahun 2024

Fitur Utama MasterBox 600

Dukungan Motherboard yang Terhubung Kembali. Fitur unik ini memungkinkan motherboard dihubungkan dari belakang, membuka ruang yang signifikan di bagian depan casing untuk meningkatkan manajemen kabel dan estetika yang lebih bersih.

Cooler Master Umumkan MasterBox 600: Game Changer Casing ATX

Casing ini mendukung hingga tujuh kipas 120 mm dan menawarkan opsi untuk radiator 360 mm yang dipasang di atas atau radiator 420 mm yang dipasang di depan. Fleksibilitas ini memastikan pendinginan yang unggul untuk CPU kelas atas dan upaya overclocking.

Cooler Master Umumkan MasterBox 600: Game Changer Casing ATX

Panel Depan memiliki fine mesh yang dirancang untuk memungkinkan aliran udara tidak terbatas, sehingga meningkatkan kinerja termal dan menjaga komponen tetap dingin bahkan di bawah beban berat.

Sangkar HDD, yang dapat menampung hingga dua HDD 3,5″ dan enam SSD 2,5″, dapat dilepas sepenuhnya. Fitur ini tidak hanya memberikan akses mudah selama proses pembangunan tetapi juga menambah modularitas casing.

Cooler Master Umumkan MasterBox 600: Game Changer Casing ATX

Dilengkapi dengan tiga kipas SickleFlow 140 mm dan kipas CF 120 tambahan, MasterBox 600 dirancang untuk menawarkan daya pendinginan yang luar biasa. Kipas juga menambah kesan visual pada desainnya, sehingga menarik bagi pengguna yang menghargai estetika dan performa.

Casing ini dirancang untuk mengakomodasi peningkatan di masa mendatang. Mendukung GPU 410 mm dan pendingin CPU 170 mm, menyediakan ruang yang cukup untuk sebagian besar komponen kelas atas yang ada di pasaran saat ini.

Cooler Master Umumkan MasterBox 600: Game Changer Casing ATX

MasterBox 600 dari Cooler Master tidak hanya mengakomodasi komponen-komponen canggih tetapi juga membuat pembuatan PC lebih mudah diakses. Baik Anda seorang pembuat berpengalaman atau pemula, casing ini menjanjikan segala yang diperlukan untuk menciptakan bangunan yang bersih, efisien, dan kuat.

Cooler Master Umumkan MasterBox 600: Game Changer Casing ATX

“Seiring dengan berkembangnya pembuatan PC, kebutuhan para pembuat PC juga berkembang,” kata juru bicara Cooler Master. “Dengan MasterBox 600, kami tidak hanya melihat apa yang dibutuhkan sistem saat ini; kami juga menatap masa depan pembuatan PC. Produk ini mewujudkan komitmen kami terhadap inovasi, kualitas, dan komunitas yang bergantung pada solusi kami.”

MasterBox 600 akan segera diluncurkan dan diharapkan menjadi pilihan populer di kalangan penggemar PC yang ingin melampaui batas kemampuan pengaturan mereka. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang berpikiran maju, MasterBox 600 menonjol sebagai pilihan utama bagi siapa pun yang ingin merakit atau mengupgrade PC mereka.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com