Keyboard Gaming Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Resmi Meluncur

Keyboard Gaming Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Resmi Meluncur

Logitech G, brand terkemuka di bidang teknologi dan periferal gaming, memperkenalkan dua produk baru di seri PRO Gaming, yaitu Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Gaming. Keyboard ini menawarkan kekompakan tanpa mengorbankan fitur yang terdapat pada keyboard ukuran penuh dan merupakan jawaban sempurna untuk kebutuhan pemain profesional.

Baca juga: ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Paduan Seimbang Antara Kekuatan & Keanggunan

Atlet eSports profesional selalu mencari perlengkapan terbaru yang dapat mendorong mereka mencapai performa puncak. Faktor bentuk keyboard 60% semakin populer di kalangan pemain pro karena ukurannya yang kecil, memberikan lebih banyak ruang bagi pergerakan mouse untuk manuver dinamis yang diperlukan dalam kompetisi FPS profesional. Ukuran keyboard 60% yang ringkas memfasilitasi alokasi ruang maksimum, memengaruhi performa gaming secara signifikan, dan mudah dibawa kemana pun diperlukan.

Keyboard Gaming Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Resmi Meluncur

“PRO X 60 adalah pilihan tepat bagi para pemain yang membutuhkan keyboard yang dapat beradaptasi dengan berbagai setup dan kondisi. Keyboard ini juga sangat mudah dibawa saat berpergian. Saya menyukainya,” ujar Michaela ‘mimi’ Lintrup, G2 Esports, Valorant .

Meskipun keyboard ringkas sangat bagus untuk bermain game kompetitif, keterbatasan ukurannya sering kali menyebabkan tidak adanya tombol penting yang dibutuhkan oleh pemain profesional. Untuk mengatasi hal ini, PRO X 60 memperkenalkan teknologi baru yang inovatif, KEYCONTROL, untuk memberikan para gamer kemampuan penyesuaian yang jauh melampaui apa yang dapat ditawarkan oleh keyboard berukuran penuh.

Keyboard Gaming Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Resmi Meluncur

KEYCONTROL dikembangkan untuk memperluas kemampuan keyboard melebihi standar. Sebagai alat ramah pengguna yang dapat diakses melalui aplikasi G HUB, KEYCONTROL memberi pemain opsi penyesuaian yang jauh lebih banyak dengan memungkinkan mereka menetapkan hingga 15 fungsi per tombol dan mempersonalisasi keyboard mereka dengan gaya unik mereka.

Keyboard Gaming Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Resmi Meluncur

Jika digabungkan dengan G-SHIFT, fitur lanjutan yang dapat ditetapkan oleh pemain ke hampir semua tombol (seperti tombol samping mouse untuk melakukan tindakan) seperti mengaktifkan lapisan baru pada tombol dan mendapatkan akses cepat ke setiap tombol atau mengeluarkan perintah langsung ke tombol kunci WASD. Hal ini mengatasi kekurangan keyboard yang kehilangan tombol-tombol penting sekaligus menciptakan akses yang sangat cepat ke perintah-perintah penting dan mendorong gamer menuju kemenangan.

Harga & Ketersediaan

PRO X 60 LIGHTSPEED Wireless Gaming Keyboard kini tersedia di Indonesia mulai 9 April 2024. Tersedia dalam warna Hitam, Putih, dan Pink dengan harga retail Rp2.899.000. Produk ini dapat dibeli melalui toko online atau retailer elektronik favorit konsumen terdekat.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com