Logitech Luncurkan MX Brio: Webcam 4K Premium, Kerja & Streaming Lebih Optimal

Logitech Luncurkan MX Brio: Webcam 4K Premium, Kerja & Streaming Lebih Optimal

Jakarta, 6 Maret 2024 – Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) hari ini memperkenalkan MX Brio, sebuah webcam premium yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan profesional serta pengalaman streaming yang paling optimal. Merupakan bagian dari seri master bersama dengan mouse dan keyboard MX, MX Brio hadir dengan resolusi Ultra HD 4K yang memungkinkan pengguna profesional di industri kreatif untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas komunikasi virtual mereka dengan lebih efisien dan bermutu.

Baca juga: NVIDIA Rilis Driver Hotfix Atasi Masalah Encoder Di GTX 16-Series

“Kami meyakini bahwa pengguna seri MX memiliki kebutuhan yang beragam. Oleh karena itu, mereka membutuhkan webcam serbaguna untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan video dan suara yang berkualitas,” ucap Anatoliy Polyanker, General Manager dari Divisi MX di Logitech. “Dengan keyakinan itu, Logitech menghadirkan MX Brio dengan kualitas webcam tertinggi untuk membantu pengguna tampil lebih optimal di setiap kesempatan.”

Logitech Luncurkan MX Brio: Webcam 4K Premium, Kerja & Streaming Lebih Optimal

Keseriusan Logitech dalam berinovasi tercermin melalui resolusi tinggi dan sensor canggih pada MX Brio Ultra HD 4K. Webcam ini dilengkapi dengan piksel yang 70% lebih besar dibandingkan dengan webcam sebelumnya, Brio 4K, sehingga menawarkan gambar yang lebih detail dan tajam. Kualitas gambar dapat ditingkatkan melalui AI-enhanced yang melakukan koreksi cahaya otomatis dengan mempertahankan visualisasi yang natural. Bahkan dalam kondisi cahaya minim, MX Brio Ultra HD 4K mampu menampilkan visualisasi wajah secara dua kali lebih baik dan lebih detail, sebuah kemampuan yang telah teruji di DXOMARK Lab.

Logitech Luncurkan MX Brio: Webcam 4K Premium, Kerja & Streaming Lebih Optimal

Selain itu, MX Brio dilengkapi dengan opsi kustomisasi canggih yang memungkinkan pengguna menyempurnakan penampilan mereka dengan menyesuaikan pencahayaan, warna, kecerahan, framing, dan lainnya secara manual menggunakan software Logi Options+, Logi Tune, dan G Hub. Webcam ini juga dilengkapi dengan fitur show mode yang memudahkan pengguna untuk menampilkan sketsa atau objek yang ada di meja kerja secara menyeluruh hanya dengan memiringkan webcam. Tidak hanya unggul dalam kualitas gambar, MX Brio juga dilengkapi dengan dua mikrofon beamforming untuk mengurangi kebisingan, serta integrated privacy shutter untuk menjaga privasi pengguna. Fitur auto-framing, RightSight, yang hadir pada MX Brio mampu mendeteksi dan memusatkan pembicara bahkan saat bergerak.

Harga dan Ketersediaan

MX Brio sudah tersedia di Indonesia mulai hari ini, 6 Maret 2024, dengan warna Graphite dan Pale Grey dengan harga jual yang disarankan sebesar Rp3.299.900,-. Produk ini dapat diperoleh melalui toko online maupun toko-toko elektronik terdekat.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com