ASUS Umumkan PC Desktop ExpertCenter Terbaru Bertenaga Intel 13th Gen

ASUS Umumkan PC Desktop ExpertCenter Terbaru Bertenaga Intel 13th Gen

ASUS mengumumkan tambahan terbaru untuk rangkaian PC desktop ExpertCenter dengan hadirnya ExpertCenter D5 Tower (D500TE) dan ExpertCenter Model tower D7 (D700TE).

Didukung oleh prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-13 terbaru dan grafis NVIDIA® tingkat profesional, potensi kinerja tentu bisa lebih powerful. Selain itu, desktop ExpertCenter bahkan mendapat manfaat maksimal dari casing 27 liter yang besar.

Baca juga : ASUS Umumkan IoT PE3000G, Sistem AI Edge Pertama Di Industri

Merangkul etos ExpertCenter, model-model baru dirancang dengan cermat untuk menghasilkan kinerja profesional, perawatan mudah, keamanan dan pengelolaan tingkat perusahaan. Mereka juga dibangun dan diuji dengan standar kekuatan dan ketahanan tingkat militer.

Keberlanjutan dan efisiensi adalahjuga landasan desain ExpertCenter, mulai dari pembuatan dan pengemasan hingga penggunaan sehari-hari —mencapai beberapa sertifikasi untuk pertimbangan lingkungan mereka.

Performa yang ekspansif

Menara D5 dan Menara D7 direkayasa untuk memberikan kinerja bisnis yang tak tergoyahkan, melepaskan yang baru tingkat produktivitas. Secara khusus, Menara D5 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pendidikan modern dan rantai pasokan ritel, ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-13700 terbaru dan DDR4 3200 64 GB memori MHz.

ASUS Umumkan PC Desktop ExpertCenter Terbaru

Meningkatkan kinerja lebih jauh lagi untuk memenuhi permintaan analitik data yang kreatif dan industri manufaktur, D7 Tower mengemas prosesor Intel Core i9-13900 hingga RAM 128 GB yang tangguh. Kedua model juga mampu memanfaatkan kekuatan grafis yang superior, dengan GPU NVIDIA GeForce RTX ™ 3060 yang lebih tinggi.

Kedua model tersedia dengan hard disk drive hingga 4 TB, plus hingga 2 TB PCI Express ® 4.0 SSD. Hal ini mencapai keseimbangan ideal antara kapasitas penyimpanan dan kecepatan pengoperasian yang ekstrem, serta memastikan multitasking lancar dan bebas lag.

Keamanan kekuatan bisnis

Menara D5 dan Menara D7 telah dibuat dengan mempertimbangkan keamanan yang serius. Misalnya, TPM opsional Chip 2.0 juga tersedia untuk menyimpan informasi autentikasi kunci dengan aman, termasuk kata sandi dan data- melindungi kunci enkripsi.

Ini memberi bisnis jaminan yang diperlukan bahwa data penting, dari proyek yang sedang dalam proses hingga aman dari pengintaian. Ini juga memastikan bahwa kredensial pengguna disimpan dengan aman, dan bahwa akses ke jaringan perusahaan hanya diberikan kepada pengguna yang berwenang.

ASUS Umumkan PC Desktop ExpertCenter Terbaru

D5 Tower dan D7 Tower juga mendapat manfaat dari ASUS Business Manager, yang mencakup data USB Blocker-kontrol gerakan, sistem back-track untuk memulihkan sistem ke status optimalnya, dan virtual terenkripsi partisi untuk menyimpan data penting. Keamanan fisik juga tercakup, dengan dimasukkannya kunci Kensington slot untuk menambatkan kasing ke objek tetap.

Daya tahan Lebih baik

Sebagai PC berperforma tinggi yang dirancang untuk bisnis, D5 Tower dan D7 Tower dibuat agar tahan lama — dan dibangun untuk memastikan mereka dapat memenuhi atau bahkan melampaui persyaratan industri yang paling menuntut.

Ini termasuk standar militer AS MIL-STD-810H terbaru, serta pengujian in-house yang ketat oleh ASUS.

D5 Tower dan D7 Tower juga dibangun di atas fondasi motherboard ASUS — yang terbaik di dunia. menjual merek — yang terkenal karena menawarkan perlindungan sistem yang komprehensif untuk dijaga perangkat keras, stabilitas 24/7 melalui pengujian ekstensif terhadap performa mereka sendiri dan konsisten.

Berwawasan lingkungan

Seperti semua model ExpertCenter, D5 Tower dan D7 Tower juga merupakan contoh dari komitmen ASUS untuk keberlanjutan, efisiensi, dan pembaharuan dengan desain dari produk hingga kemasan yang berusaha diminimalkan dampak mereka terhadap lingkungan.

Misalnya, karton pengiriman yang digunakan untuk melindungi D5 Tower dan D7 Tower diproduksi menggunakan 90% serat kertas daur ulang. Selain itu, sifat modular D5 Tower dan D7 Tower adalah contoh dari ASUS Design Thinking, membantu memberikan umur panjang dengan mengaktifkan kemudahan upgrade dan pemeliharaan.

Keduanya juga dilengkapi dengan unit catu daya (PSU) hingga 80 PLUS ® Bronze  untuk meningkatkan efisiensi energi.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com