ASUS Umumkan IoT PE3000G, Sistem AI Edge Pertama Di Industri

ASUS Umumkan IoT PE3000G, Sistem AI Edge Pertama Di Industri

ASUS IoT, penyedia solusi AIoT global, hari ini mengumumkan PE3000G — sistem AI edge pertama di industri yang mendukung GPU Mobile PCI Express® Module (MXM) dari NVIDIA® dan Intel®. Secara khusus, PC industri yang serba baru ini bekerja mulus dengan NVIDIA Ampere/Turing atau GPU MXM seri-A Intel Arc™.

Baca juga : Core i9-13900KF Dikabarkan Jadi Opsi Terbaik Untuk Overclocking

Didukung oleh prosesor Intel Core™ Generasi ke-12 dan memori DDR5 4800 MHz hingga 64 GB, dan menggabungkan desain daya yang telah terbukti, kinerja termal yang terjamin dan tanpa kipas, serta ketangguhan fisik dan mekanis yang unggul, PE3000G menghadirkan umur panjang, daya komputasi, fleksibilitas, dan keandalan komputasi AI di tepi — menjadikannya pilihan ideal untuk skenario di mana ketahanan, umur panjang, dan skalabilitas CPU dan GPU adalah yang terpenting.

“PE3000G adalah respons ASUS IoT terhadap permintaan yang berkembang untuk mempercepat inferensi AI dan penerapan ekstrem dalam pengaturan industri,” komentar KuoWei Chao, General Manager unit bisnis ASUS IoT. “Dengan desain daya, termal, dan mekanis yang kuat, ini mendorong aplikasi inferensi AI edge yang serbaguna ke aplikasi yang penting bagi bisnis. PE3000G sangat cocok untuk mempercepat inferensi AI edge dalam aplikasi yang dibatasi SWap, seperti visi mesin dalam otomasi pabrik, sistem pengawasan luar ruang, dan sistem inferensi AI untuk kendaraan otonom.”

Poin Penting ASUS IoT PE3000G  :

  • Sistem Edge AI untuk GPU MXM: Performa tak tertandingi dengan GPU NVIDIA® Ampere/Turing atau Intel® Arc™ A-series
  • Desain kokoh: Direkayasa untuk berkembang di lingkungan ekstrem dan beragam skenario, dengan rentang suhu pengoperasian yang lebar dan tanpa pelambatan
  • Siap untuk beban kerja berat: Dirancang untuk aplikasi edge AI yang berat, termasuk machine vision, analitik video cerdas, dan kendaraan otonom

Fleksibel, Tangguh, Siap Memberdayakan AI di Lingkungan Yang Beragam

PE3000G direkayasa dengan desain penghantaran daya baru untuk menerima rentang input DC 8-48 volt yang luas, bersama dengan kontrol pengapian bawaan untuk menangani kebutuhan di dalam kendaraan. I/O yang dikunci dengan sekrup untuk stabilitas yang kokoh, dan uji kejut dan getaran MIL-STD-810H tingkat militer menjadikannya pilihan yang sempurna untuk sistem inferensi AI pada kendaraan otonom.

Selain itu, dengan dukungan Power over Ethernet Plus (PoE+) untuk kamera industri, serta kamera IP, PE3000G siap menjalankan beragam aplikasi penglihatan dan pengawasan mesin. Secara fisik, PE3000G mendapat manfaat dari desain pembuangan panas yang unggul, dengan dua heatsink khusus dan desain sistem yang menunggu paten — memastikannya memberikan operasi yang andal bahkan dalam kondisi yang keras.

KETERSEDIAAN & HARGA

ASUS belum mengungkap detail lebih tentang IoT PE3000G. Silakan hubungi perwakilan ASUS lokal untuk informasi lebih lanjut.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com