Home » ASUS Resmi Luncurkan Jajaran Laptop Gaming ROG Ryzen™ 6000 Series

ASUS Resmi Luncurkan Jajaran Laptop Gaming ROG Ryzen™ 6000 Series

ASUS resmi memperkenalkan jajaran laptop gaming ROG terbaru yang telah ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series.

Diungkap dalam acara peluncuran bertajuk “Infinite Possibilities with ROG x AMD Ryzen™️ 6000 Series”, ASUS ROG diklaim menjadi brand laptop pertama yang menghadirkan seri laptop gaming terlengkap dengan prosesor terbaru yang lebih powerful dan canggih.

Baca juga : AMD Resmi Luncurkan Prosesor Mobile Ryzen 6000 Series Di Indonesia

 “Hadirnya jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini membuktikan ROG Kembali tampil sebagai brand laptop gaming terdepan yang selalu konsisten menghadirkan teknologi dan inovasi terkini di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Jajaran laptop gaming ROG yang ditenagai prosesor terbaru dari AMD kali ini hadir untuk semua mulai dari gamer mainstream, gamer e-sports, game streamer, hingga content creator.”

Laptop-Gaming-ASUS-ROG-Ryzen-6000-2

 “Kemitraan jangka panjang kami dengan ASUS telah menghasilkan beragam produk laptop gaming bertenaga salah satunya jajaran terbaru ASUS ROG Gaming dengan membawa beberapa tambahan fitur baru yang menarik.” kata Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD Asia Pasifik & Jepang.

“Sejalan dengan tujuan kami untuk terus mendorong lewati batas kemungkinan , prosesor AMD Ryzen 6000 Series dikatakan sebagai prosesor AMD Ryzen terkencang yang pernah ada dan dioptimalkan untuk memberikan efisiensi daya yang luar biasa. Kami sangat bangga bermitra dengan ASUS, dan juga antusias menghadirkan perangkat laptop gaming yang menawarkan kinerja, efisiensi, serta keandalan yang menakjubkan bagi para pelanggan kami.”

Laptop-Gaming-ASUS-ROG-Ryzen-6000-4

 Tidak hanya sekadar menghadirkan laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series terbaru, ASUS ROG juga membekali jajaran laptop terbarunya dengan serangkaian fitur dan teknologi yang dapat menghadirkan performa dan pengalaman gaming lebih baik. Fitur dan teknologi seperti penyimpanan PCIe SSD 4.0 dan port USB 4.0, penggunaan memori DDR5 serta MUX Switch, hingga hadirnya teknologi layar ROG Nebula HDR™ membuat jajaran laptop gaming terbaru ROG kali ini lebih powerful untuk segala aktivitas.

Laptop-Gaming-ASUS-ROG-Ryzen-6000-5

Beberapa pilihan terbaik perusahaan sudah diungkap, seperti ROG Zephyrus Duo 16 yang membawa layar ROG Nebula HDR™, lalu ada ROG Strix G15 dan G17 sebagai pilihan laptop gaming andalan dengan performa powerful dan fitur lengkap. Pilihan ideal dan enggak kalah hebat lainnya adalah ROG Flow X13 yang dikatakan sebagai laptop gaming paling ringkas dan portable di dunia.

Laptop-Gaming-ASUS-ROG-Ryzen-6000-5

Pilihan yang enggak kalah serunya juga datang dari seri TUF Gaming. Sebagai salah satu laptop gaming entry-level paling populer di Indonesia, seri TUF Gaming kini kembali hadir dengan berbagai perubahan dan penambahan fitur baru. Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series yang menjadi “otak” dari TUF Gaming A15 membuat laptop ini tidak hanya tampil lebih powerful, tetapi juga lebih efisien dalam hal konsumsi daya.

Laptop-Gaming-ASUS-ROG-Ryzen-6000-3

Lalu ada pilihan unggulan ROG Zephyrus G15 yang dikatakan sebagai laptop gaming yang juga digemari oleh para content creator karena sangat portable, powerful, serta mengusung layar dengan standar tinggi.

Laptop-Gaming-ASUS-ROG-Ryzen-6000-6

Lalu ada ROG Zephyrus G14 yang mengombinasikan prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series dengan chip grafis AMD Radeon™ terbaru. Kombinasi keduanya membuat ROG Zephyrus G14 memiliki performa yang lebih powerful dari generasi sebelumnya. Layar yang hadir juga lebih ringkas dengan ukuran 14”.

Laptop-Gaming-ASUS-ROG-Ryzen-6000-7

Terakhir ada ROG Zephyrus Duo 16 yang diklaim sebagai opsi laptop gaming terbaik untuk gamer dan content creator, khususnya live streamer. Dibekali dengan dua layar, ROG Zephyrus Duo 16 mampu tampil sebagai laptop gaming terbaik untuk meningkatkan produktivitas game streamer dan content creator, sekaligus menghadirkan pengalaman gaming yang lebih baik.

Ikuti Promo dan Kompetisi Menarik

ASUS mengadakan periode promosi khusus untuk jajaran laptop gaming yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series. Selama masa promosi, yaitu mulai dari tanggal 13 hingga 30 Juni 2022, setiap pembelian laptop gaming ASUS yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series akan mendapatkan merchandise seperti ROG Jacket, ROG T-Shirt, atau gaming pad. Promo ini juga hanya berlaku untuk pembelian secara online di ASUS Online Store serta ASUS Official Store yang ada di Tokopedia, BliBli, Bhinneka, dan Shopee.

Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait