Home » TEAMGROUP Resmi Masuki Pasar CPU Cooler, SIREN GD240E All-In-One ARGB Siap Menanti

TEAMGROUP Resmi Masuki Pasar CPU Cooler, SIREN GD240E All-In-One ARGB Siap Menanti

TEAMGROUP resmi memasuki pasar CPU Cooler, dan debut pertama yang siap mendobrak konsumen adalah SIREN GD240E All-In-One ARGB CPU Liquid Cooler. Disisi lain, produsen juga meluncurkan SSD Portabel M200, pemenang Penghargaan GOOD DESIGN Jepang 2021.

Baca juga : Produsen Asal Tiongkok Innosilicon Umumkan GPU Diskrit Pertama Yang Lebih Powerful

SIREN GD240E All-In-One ARGB CPU Liquid Cooler

Nah, TEAMGROUP mengklaim kalau AIO Liquid cooler terbaru SIREN GD240E ARGB dilengkapi dengan braket pemasangan untuk soket LGA 1700 terbaru dan sepenuhnya mendukung prosesor Intel Generasi ke-12 dan motherboard Z690.

Disisi lain, CPU Cooler ini juga kompatibel untuk soket Intel sebelumnya atau AMD. Jadi, kompabilitas luas, apalagi mendukung ARGB yang bisa singkron dengan semua software lighting dari motherboard utama.

TEAMGROUP CPU Cooler SIREN GD240E All-In-One ARGB

Pelat dasar yang hadir dipilih secara khusus, sekrup penopang, dan braket pemasangan juga memungkinkan blok air agar pas dengan prosesor. Kontak penuh dan merata antara permukaan membantu perpindahan panas dengan cepat ke heat sink sirip jet kepadatan tinggi, diklaim bisa meningkatkan area pembuangan panas dan dengan cepat menghilangkan panas dari CPU.

Untuk mengoptimalkan efisiensi dan jalur perpindahan panas, SIREN GD240E dilengkapi dengan pompa ultra-cepat 4000RPM yang dipasang di radiator untuk mengurangi keausan dan kebisingan pada CPU yang disebabkan oleh getaran pompa.

Fitur-fitur ini memungkinkan sistem memberikan kinerja pendinginan 1,5 kali lebih tinggi daripada produk berpendingin liquid cooler standar, sekaligus diklaim juga bisa memberikan perlindungan terbaik untuk prosesor Intel generasi berikutnya.

SIREN GD240E adalah sistem pendingin cair all-in-one dengan pembuangan panas terbaik dan tampilan visual berkat lapisan cermin yang elegan dan kipas ARGB berkecepatan tinggi yang mendukung semua perangkat lunak pencahayaan motherboard utama.

SSD Portabel M200

Selain pengumuman besar SIREN GD240E ARGB, TEAMGROUP juga mengungkap portable SSD terbaru, yaitu M200. External storage ini memiliki interface USB 3.2 Gen 2×2, diklaim bisa memberikan kecepatan hingga 2.000MB/dtk, empat kali lipat dari SSD eksternal USB 3.2 Gen 1.

T-FORCE-M200-Portable-SSD

Ini juga dilengkapi kemampuan USB Tipe A dan Tipe C OTG dan mendukung berbagai platform, termasuk tablet, smartphone, dan konsol PlayStation™ dan Xbox™. Dengan berat total hanya 83 gram dan kapasitas maksimum 8TB, ringan dan portabilitas yang tinggi, storage ini bisa memberi akses mudah ke kecepatan drive yang cepat dan penyimpanan besar kapan saja.

Ketersediaan & Harga

SIREN GD240E AIO ARGB dan SSD Portabel M200 akan tersedia di seluruh dunia pada bulan Desember, kepastian tanggal belum ada. Kalian bisa memeriksa situs resmi TEAMGROUP untuk mendapatkan berita terbaru.

PRODUCT SPEC MSRP (USD) TIME AVAILABLE
SIREN GD240E All-In-One ARGB CPU Liquid Cooler 109.99 Early December
M200 Portable SSD 2TB 309.99 Late December
4TB 759.99
8TB 1899.99 Q1 of 2022
Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Artikel Terkait