KLEVV Umumkan Produk Terbaru Portable SSD, KLEVV R1 & KLEVV S1

Hong Kong, 13 Oktober 2021 – KLEVV, merek memory dan storage berkembang yang diperkenalkan oleh Essencore, hari ini mengumumkan untuk pertama kalinya jajaran solid state drive (SSD) portabel, KLEVV R1 dan KLEVV S1.

Mengadopsi performa yang luar biasa dan desain yang stylish, keduanya cocok untuk para pengguna bergaya hidup aktif dan para creator yang perlu memindahkan data dalam jumlah besar, secepat mungkin, lintas PC, Mac dan perangkat seluler.

Baca juga : Varian Terbaru Samsung 980 Pro SSD Bakal Kompatible Dengan Konsol Playstation 5

SSD Portabel KLEVV S1 – Performa Hebat, Kecepatan Transfer Mencapai 2,000MB/s

SSD portabel berukuran kompak, berbentuk kotak, dan berujung tumpul, KLEVV S1, merupakan wujud desain yang menarik perhatian namun minimalis. Border seperti logam dan permukaan atas yang stylish dan glossy memperlihatkan kualitas tanpa patut dipertanyakan dari KLEVV. Sisi bagian bawah menonjolkan heatsink aluminium bergerigi yang menyediakan konduktivitas termal yang besar untuk memastikan kecepatan berkelanjutan yang terbaik, sekalipun dalam kondisi peamakain intens.

Portable-SSD-KLEVV-1

KLEVV S1 premium dapat terhubung melalui USB 3.2 Gen 2×2 (20Gbps) dan konektivitas USB-C yang mudah untuk menyalurkan data dengan kecepatan luar biasa mencapai 2,000MB/s. S1 sepenuhnya mendukung baik Windows maupun Mac OS, dan tersedia dalam kapasitas ekstra besar 1TB dan 2TB. Kabel type-C ke C dan adapter C ke A disediakan sepaket dengan produk untuk konektivitas yang mudah.

SSD Portabel KLEVV R1 – Desain Berukuran Kompak dengan Heatsink Tembaga Premium

KLEVV R1 seukuran saku ini menonjolkan tekstur ganda yang stylish dengan penutup atas hitam minimalis dan bagian bawah yang transparan, memperlihatkan kualitas tanpa kompromi dari detail unik KLEVV berpadu dengan desain modern. Berdasar pada standard USB 3.2 Gen 2 (10Gbps), R1 menyajikan kecepatan read /write yang memuaskan mencapai 1,000MB/s dan mendukung sistem Windows, Mac OS, dan Android, terhubung melalui port USB-C serbaguna. Tersedia dalam kapasitas 500GB dan 1TB serta dilengkapi dengan kabel Type-C ke C dan C ke A di dalam paket.

Portable-SSD-KLEVV-2

Untuk konduktivitas termal yang lebih baik, telah ditanamkan heatsink tembaga berkualitas, yang secara efektif menghilangkan panas yang dihasilkan selama pemakaian, sementara itu ventilasi udara bilateral memberikan kesempatan untuk pendinginan konveksi. Desain yang premium memastikan kinerja terbaik yang berkelanjutan dan memperpanjang umur produk.

KLEVV x T1 – Simpan Kenangan kita Bersama

Tahun ini, KLEVV melanjutkan kolaborasinya dengan tim eSport multi-talenta Korea, T1, melalui musik video fantastis yang lain dengan judul “Simpan kenangan kita bersama” dan memperlihatkan SSD portabel R1 untuk pertama kalinya. Diadaptasi dari lagu [Clouds] oleh penyanyi Korea O3ohn, kolaborasi berkelanjutan KLEVV x T1 diterima dengan sangat positif oleh para penggemar. Video tersebut telah diiklankan pada saluran penyiaran LCK (League of Legends Champions Korea) disponsori oleh KLEVV dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali di Youtube sampai sekarang.

Pemulihan Data Siap Digunakan!

Setiap SSD portabel KLEVV S1 dan R1 menawarkan unduhan pelengkap “Do Your Data Recovery Technician” oleh “DoYourData”, yang dapat mengembalikan data yang terhapus, ter-format, atau rusak sekalipun dengan cepat sepenuhnya, memberikan ketenangan bagi para pengguna. Baik S1 maupun R1 termasuk garansi terbatas tiga tahun.

Ketersediaan

SSD R1 sekarang tersedia dan S1 akan dirilis pada Q4 2021. Untuk informasi lebih lanjut mengenai setiap produk, silakan hubungi distributor lokal. Produk-produk KLEVV didistribusikan PT CAHAYA DISTRIBUSI NUSANTARA di Indonesia. Seluruh lini produk juga tersedia di Market Online ataupun Offline, seperti di Enter Komputer atau e-commerce : Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dll.

Comments

Related Posts