Samsung Umumkan Tambahan Monitor Gaming Odyssey Terbaru

Samsung baru saja mengumumkan jajaran monitor gaming Odyssey terbaru dengan empat model tambahan yang menampilkan kecepatan refresh yang tinggi, resolusi hingga 4K, dan dukungan FreeSync. Flat panel juga tersedia dengan pilihan ukuran dari 24 inci hingga 28 inci.

Baca juga : TEAMGROUP Luncurkan Modul Desktop Memori DDR5 Pertama Di Dunia, ELITE U-DIMM Series

Pilihan pertama adalah Odyssey G7 28-inci (G70A). Berbeda dengan saudaranya G7, monitor ini kini menggunakan resolusi 4K dengan refresh rate 144Hz. Ini juga satu-satunya dari empat fitur AMD FreeSync Premium Pro, berbeda dengan FreeSync premium, meskipun kedua versi kompatibel dengan G-Sync.

Samsung Odyssey

G7 28-inci menawarkan kecerahan puncak 400 nits, mendapatkan sertifikasi VESA DisplayHDR400, dan respon waktu GtG 1 ms. Port terdiri dari DisplayPort 1.4, dua port USB 3.2 Gen 1, dan HDMI 2.1, dimana itu diklaim merupakan pilihan ideal bagi pemilik XBSX/PS5. Seri ini juga jadi satu-satunya yang datang dengan Auto Source Switch+.

Kemudian pilihan selanjutnya adalah Odyssey G5 27 inci (G50A). Ini adalah monitor 1440p@165Hz dengan waktu respons 1ms GtG dan HDR10, dan dilengkapi dengan FreeSync Premium. Monitor ini juga memiliki banyak fitur extra lainnya, seperti: Mode Lag Input Rendah, Super Arena Gaming UX, Tampilan Game Ultrawide, dan CoreSync Lighting. HDMI datang dengan opsi 2.0, dan menggunakan DisplayPort 1.2.

Samsung Odyssey

Terakhir, ada dua model Odyssey G3, dimana satu-satunya perbedaan yang hadir adalah ukuran. Opsi ini memiliki dua pilihan, antara 27 inci dan 24 inci tampak pada ukuran. Keduanya memiliki resolusi 1080p, kecerahan 250 nits, dan refresh rate 144Hz dengan response rate 1ms (MPRT) dan AMD FreeSync Premium.

Semua opsi Monitor gaming terbaru Samsung dilengkapi dengan dudukan VESA 100 x 100 dan dudukan yang dapat diatur ketinggiannya dengan pivot, swivel, dan tilt.

Sayangnya, Samsung belum mengumumkan harga atau ketersediaan untuk monitor Odyssey baru. Jadi, kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut berlaku.

Comments

Related Posts