Cyberpunk 2077 Masih Belum Ideal Untuk Pemilik PS4 Standar, Ungkap CD Projekt Red

Cyberpunk 2077 sudah resmi tersedia kembali di Playstation Store. Namun satu hal yang pasti, pengguna yang masih memiliki PlayStation 4 masih akan memiliki situasi ketika konsol mereka masih belum bisa memberikan kinerja yang baik untuk game tersebut.

Baca juga : Begini Cara Mudah Memindahkan Game Steam Ke Drive Yang Berbeda

Sebagaimana diungkap oleh CD Projekt Red sendiri selaku pengembang dalam tweet resminya, secara eksplisit menyatakan bahwa pemain hanya dapat memainkan Cyberpunk 2077 di “PS4 Pro dan PS5.” PlayStation 4 standar tidak memiliki kekuatan pemrosesan yang cukup untuk menjalankan game meskipun ada patch.

Jadi setidaknya itu bisa jadi pertanda kalau hanya gamer yang memiliki PS4 Pro dan PS5 yang bisa melakukannya. Jadi, meskipun sudah ada update besar untuk Cyberpunk 2077, seperti harapan ketika pengembang bisa menyesuaikan game secara dinamis agar berjalan secara efisien tergantung pada konsol mana yang menjalankan game, tapi itu tidak benar-benar belaku untuk PS4 standar.

Pertanyaannya, mengapa CD Projekt Red menyebut kalau game ini juga dirilis untuk konsol PS4 lama? Padahal kan CDPR seharusnya tidak merilis versi PlayStation 4 sama sekali. Game yang terlalu ambisius ini benar-benar ditujukan untuk PC berperforma lebih tinggi, dan demo awal studio menunjukkan fakta ini.

Hingga pada akhirnya, kita pikir sih pengembang seharusnya membuang versi PS4 dan kemudian hanya fokus untuk merilisnya di PlayStation 5 dan Xbox Series X. Jika itu dilakukan, gamer bisa lebih nyaman dengan kepastian tersebut. Gimana menurut kalian?

Comments

Related Posts