Colorful Luncurkan GeForce RTX 3090 Kudan Limited Edition, Harga Bisa Capai 71 Juta Lebih

NVIDIA GeForce RTX 3090 masih jadi pilihan superior untuk sebuah kartu grafis modern hari ini. Dan ketika kalian butuh pilihan istimewa, maka iGame GeForce RTX 3090 Kudan dari Colorful mungkin aja bisa dipertimbangkan. Meskipun, kalian perlu mengeluarkan anggaran cukup besar sih hingga 71 jutaan lebih.

Baca juga : Samsung Umumkan Tambahan Monitor Gaming Odyssey Terbaru

Percaya atau enggak, selain komponen yang satu ini pada dasarnya cukup langka, namun produsen sendiri membandrol harga tersebut secara resmi. Alasan utamanya tentu aja status limited, dimana produsen hanya memproduksi 1000 buah untuk seri ini.

GeForce RTX 3090 Kudan

Desain sepenuhnya bisa istimewa, dan hal itu bisa berlaku juga buat performa. Kehadiran overclocking OC One-Key Coloful memungkinkan kartu ini mencapai 1.860 MHz dengan satu sentuhan tombol. Selain itu, pengguna mungkin dapat mendorongnya lebih tinggi lagi berkat desain pendingin hibridnya yang menggabungkan sistem udara dan air.

Bagian udara dari sistem menggunakan heatsink tiga kipas yang menampilkan kipas 90mm “Storm Chaser” baru dari Colorful bersama pipa panas berkinerja tinggi 6mm. Perusahaan mengatakan sistem udara cukup kuat untuk bekerja bahkan tanpa elemen pendingin cair.

Untuk sistem liquid, ini menggunakan blok air sembilan tahap dan radiator 240mm berperforma tinggi yang terhubung melalui dua tabung. Termasuk juga menawarkan fitting pelepas cepat buatan Swiss yang dirancang oleh Stäubli yang dapat berputar 360 derajat.

Colourful menyatakan bahwa kartu tersebut memiliki tiga konektor daya PCIe tambahan delapan pin, menarik daya 350W hingga 370W selama penggunaan normal, meskipun dapat mencapai antara 420W dan 450W saat di-overclock, dan Colorful menilainya hingga 500W.

Di tempat lain, kartu grafis ini memiliki layar 60Hz besar yang dapat disesuaikan sepenuhnya, seperti untuk monitoring secara realtime. Pengguna juga bisa membalik LCD 90 derajat untuk pemasangan kartu secara vertikal. Ada juga pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dan desain yang sangat mencolok yang menunjukan nilai istimewanya semakin berlaku.

Tidak diragukan lagi ini adalah kartu grafis yang sangat mengesankan. Dan kenyataan harga juga enggak datang dengan murah, apalagi dikombinasikan dengan fakta bahwa hanya 1.000 yang bisa memilikinya.

Comments

Related Posts