Rayakan Ulang Tahun Ke-35, MSI Umumkan GeForce RTX 3090 SUPRIM Anniversary Limited Edition

Jika kalian menginginkan sesuatu yang jauh lebih istimewa untuk sebuah kartu grafis, maka MSI GeForce RTX 3090 SUPRIM bisa jadi pilihan terbaiknya. Bahkan, produsen baru saja mengumumkan GeForce RTX 3090 SUPRIM Anniversary Limited Edition sebagai perwujudan perayaan 35 tahun MSI di industri ini.

Baca juga : Thermaltake Luncurkan Casing PC Mid-Tower Terbaru Core P6 TG & Core P6 TG Snow

Edisi SUPRIM Anniversary Limited Edition menampilkan solusi pendinginan Tri Frozr 2S MSI, yang membantu mendinginkan  TDP dasar 350W yang dibawa perangkat ini, dimana itu  masih disuplai oleh pengaturan konektor daya 8-pin x3.

GeForce RTX 3090 SUPRIM

“Untuk merayakan tahun-tahun pengembangan papan sirkuit berkinerja tinggi yang berkelanjutan, MSI mengumumkan kartu grafis SUPRIM 35th Anniversary Limited Edition. Terukir di pelat belakang adalah sketsa garis besar generasi masa lalu yang telah berkontribusi pada pengalaman dan pengetahuan perusahaan kami. Kartu grafis edisi ulang tahun ini dibangun di atas fondasi seri SUPRIM dan mempertahankan semua fitur utama yang sama. Sirkuit yang dioptimalkan memberi daya pada chip GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series pada intinya, desain termal TRI FROZR 2S yang efisien yang menjaga suhu tetap terkendali dengan kebisingan kipas yang minimal, dan estetika modern yang mencerminkan gaya hidup berkinerja tinggi penggunanya”

Untuk saat ini, detail tentang perbedaan fisik apa yang sebenarnya ada pada kartu yang benar-benar dapat memengaruhi kinerjanya masih sangat minim, namun MSI telah berjanji akan membagikan lebih banyak detail di masa mendatang.

GeForce RTX 3090 SUPRIM

Disisi lain, kartu tersebut lebih punya nilai estetika yang jauh lebih istimewa, dengan detail seni yang jauh lebih tinggi di selubung dan pelat belakang. Baik shroud maupun backplate sebenarnya menampilkan apa yang tampak seperti render satu baris dari kartu grafis MSI di masa lalu, yang merupakan sentuhan warisan yang keren bagi perusahaan.

Nah, kode Limited disini merupakan referensi tentang bagaimana MSI akan membatasi produksi kartu ini secara artifisial sehingga menjadi kartu kolektor, dan keadaan pasar secara umum.

Comments

Related Posts