Thermaltake Luncurkan Casing PC Mid-Tower Terbaru Core P6 TG & Core P6 TG Snow

Thermaltake baru saja mengumumkan casing PC terbaru mid-tower, yaitu Core P6 TG, dan Core P6 TG Snow. Produsen mengatakan bahwa case ini masih mewarisi fitur klasik dari Core P5, namun uniknya Core P6 TG dapat digunakan sebagai konfigurasi tertutup atau terbuka dan memberi pengguna opsi untuk beralih dari desain mid-tower biasa ke open frame hanya dengan melepas panel atas dan depan.

Baca juga : GIGABYTE Umumkan Pilihan Lengkap Seri Kartu Grafis Terbaru GeForce RTX 3080 Ti & RTX 3070 Ti

Kehadiran Panel samping kaca tempered setebal 4 mm juga diklaim bisa memberi pengguna platform tampilan berkualitas untuk menampilkan komponen pendingin sasis dan RGB sambil menawarkan stabilitas dan perlindungan.

Ukuran yang lebih kecil dikombinasikan dengan penempatan sasis dua arah memberi pengguna lebih banyak pilihan tentang bagaimana hasil build mereka ditampilkan, baik dalam konfigurasi menara tradisional atau secara vertikal menggunakan pemasangan di dinding yang inovatif.

Core P6 TG

Dua braket dukungan kartu grafis juga disertakan untuk mendukung konfigurasi pemasangan GPU vertikal atau secara tradisional. Braket membantu menghilangkan beban dari motherboard dan mencegah kartu grafis tidak kendur.

Closed & Open Frame Design

Core P6 TG Mid-Tower Chassis memungkinkan pengguna untuk menampilkan build mereka dalam dua cara berbeda. Casing dapat diubah antara desain closed frame dan open frame dengan melepas panel depan, atas, dan samping.

Port I/O yang Praktis

Konektivitas diaktifkan melalui satu port Tipe-C, dua USB 3.0 dan dua USB 2.0, serta port Audio HD di panel depan.

Panel Kaca Tempered

Panel kaca tempered 4 mm hadir di bagian atas, depan, dan kiri Core P6 TG. Panel kaca tempered lebih tebal dan lebih tahan gores dibandingkan panel akrilik standar.

Dukungan Pemasangan GPU Vertikal

Dirancang khusus dengan opsi penempatan GPU ganda, Core P6 TG memiliki dukungan untuk tata letak kartu grafis vertikal dan horizontal. Dengan desain slot PCI-E ganda dan kabel riser PCI-E, braket dukungan GPU riser yang disertakan dapat mencegah kartu grafis melorot sekaligus mengurangi bobot keseluruhan pada motherboard.

Pengurangan Debu Luar Biasa

Filter kipas magnetik yang terletak di panel atas, samping, dan bawah memberikan solusi mudah untuk mengumpulkan dan mengurangi penumpukan debu di dalam komponen pendingin vital. Filter ini memberikan ventilasi yang sangat baik bahkan ketika casing dikonfigurasikan sebagai sasis tertutup.

Ekspansi Kelas Atas

Core P6 TG Mid Tower Chassis berisi opsi upgrade yang sangat baik; dapat mendukung motherboard hingga E-ATX, pendingin CPU dengan tinggi maksimum 180 mm, penempatan VGA hingga 300 (dengan reservoir LCS) dan 335 (tanpa reservoir LCS). Core P6 TG juga menyediakan tujuh slot ekspansi dan mendukung hingga empat perangkat storage 3,5″ atau delapan 2,5″.

Dukungan Cooling

Dioptimalkan untuk pendinginan yang sangat baik, Core P6 TG juga mendukung total tiga belas fan ukuran 120 mm dan tujuh fan 140 mm. Ada tiga kipas 120 mm di bagian depan, atas, kanan, dan bawah, dan satu kipas di belakang. Kompatibilitas radiator cocok dengan penempatan kipas dengan satu 360 mm di depan, satu 360 mm di kanan, dan satu 360 mm di atas.

Garansi

Core P6 TG dan Core P6 TG Snow didukung oleh garansi terbatas 2 tahun yang didukung oleh layanan pelanggan dan jaringan dukungan teknis Thermaltake di seluruh dunia.

Comments

Related Posts