NVIDIA Rilis Driver Terbaru GeForce Game Ready 466.27 WHQL

NVIDIA baru saja merilis driver versi terbaru GeForce Game Ready 466.27 WHQL. Driver ini menambahkan pengoptimalan untuk game Metro Exodus PC Enhanced Edition, termasuk efek raytraced tambahan, dan dukungan untuk DLSS 2.1.

Pengoptimalan juga ditambahkan untuk Mass Effect Legendary Edition dan Resident Evil Village. Disisi lain, Driver ini juga menambahkan dukungan untuk DirectX 12 Agility SDK, dan Shader Model 6.6.

Baca juga : NVIDIA DLSS vs Ray Tracing : Hal Yang Perlu Kalian Ketahui

Apa yang menarik, kehadiran driver baru ini juga mengkonfirmasi revisi kartu grafis GeForce RTX 3060 12 GB yang akan tersedia secara umum mulai pertengahan Mei 2021. Nah, kartu ini perlu driver minimum GeForce 466.24.

Revisi ini kemungkinan akan hadir dengan ID hardware yang berbeda dari RTX 3060 12 GB asli, dan akan mengaktifkan pembatas kecepatan hash untuk mining. Selain itu, beberapa bug juga diperbaiki. Ini termasuk masalah kinerja yang terkait dengan NVIDIA Reflex dan Rainbow Six Siege; penutup FPS buatan saat V-Sync mati pada layar yang terhubung melalui HDMI 2.1; dan aplikasi macet dengan RigidGems Prepar3D.

Kalian bisa mengunduh driver terbaru GeForce Game Ready 466.24 WHQL langsung dari GeForce Experience atau secara manual melalui link ini.

Comments

Related Posts