GIGABYTE AORUS 4K Resmi Diluncurkan, Harapan Baru Untuk Monitor Gaming PC & Konsol

Monitor gaming GIGABYTE AORUS 4K yang baru diluncurkan telah memberikan secercah harapan baru bagi para gamer yang telah lama ditunggu. Kompatibilitas penuh HDMI 2.1 yang disertakan dengan monitor AORUS baru memungkinkan para gamer untuk membuka frame rate dan resolusi yang lebih tinggi pada konsol generasi baru, seperti PlayStation 5 dan XBOX Series X.

Baca juga : Razer Umumkan Mouse Gaming Wireless Terbaru, Orochi V2

Penjualan konsol game generasi baru di seluruh dunia masih terus berkembang pesat tanpa ada indikasi melambat. Namun, memasangkan konsol generasi baru dengan layar resolusi tinggi yang kompatibel yang dapat mendorong batas kecepatan refresh tinggi 120Hz dan seterusnya tetap menjadi misi yang tak terduga … sampai sekarang.

GIGABYTE AORUS 4K

Monitor gaming taktis GIGABYTE AORUS 4K diklaim merupakan monitor dua arah terbaik. Tidak hanya menjanjikan kinerja tampilan kelas esports hingga kecepatan refresh 144Hz dan waktu respons 0,5ms, mereka juga memanfaatkan sepenuhnya bandwidth konektor HDMI 2.1 untuk mendapatkan hasil maksimal dari konsol generasi baru, menjadikannya yang ideal. Ditampilkan untuk bermain game di berbagai platform.

Melalui konektivitas HDMI 2.1, gamer dapat sepenuhnya menikmati kinerja gaming ekstrim yang didukung oleh kartu grafis kelas atas, seperti seri RTX 30 saat bermain game di PC. Saat dipasangkan dengan konsol generasi baru, gamer untuk pertama kalinya dapat memainkan judul game AAA favorit mereka pada 120Hz untuk gameplay yang sangat mulus dengan resolusi 4K yang menakjubkan.

Selain supremasi performa tampilan, GIGABYTE juga berhasil mengoptimalkan pengalaman gaming dengan fitur taktis eksklusif AORUS. Peningkatan dalam game ini, termasuk Aim Stabilizer, Black Equalizer, dan Active Noise Cancellation, yang dulunya hanya tersedia untuk gamer PC, sekarang dapat diakses oleh pemain konsol yang ingin menjadi yang terdepan dalam persaingan mereka.

Monitor gaming taktis GIGABYTE AORUS 4K tersedia sekarang, dengan berbagai ukuran mulai dari 32 inci, 43 inci hingga 48 inci untuk dipilih oleh para gamer. Untuk detail lebih lanjut tentang jajaran layar AORUS 4K dan rangkaian fitur permainan mereka yang kuat, silakan kunjungi: https://www.aorus.com/monitors/4k

Comments

Related Posts