Metro Exodus PC Enhanced Edition Siap Hadir 6 Mei 2021, Dukungan Ray Tracing & DLSS Segera Menanti

Metro Exodus PC Enhanced Edition segera menanti pada tangal 6 Mei 2021. Jadi buat kalian yang sudah memiliki game ini, akan ada update terbaru yang menambahkan peningkatan grafis yang sangat besar, termasuk Ray Traced Emissive Lighting serta implementasi DLSS 2.1.

Baca juga : NVIDIA Rilis Driver Terbaru GeForce Game Ready 466.27 WHQL

Artinya bahwa PC Enhanced Edition akan berjalan secara eksklusif pada GPU yang memiliki dukungan Ray tracing, memanfaatkan hardware khusus untuk memperkenalkan efek penelusuran sinar yang baru dan lebih baik yang membuat pengalaman bermain tentu bisa jauh lebih menyenangkan. 

Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh pihak pengembang maupun dari NVIDIA sendiri, bahkan NVIDIA sudah merilis driver terbaru GeForce Game Ready 466.27 WHQL untuk membantu memberikan pengalaman terbaik.

Tapi, detail spesifikasi untuk game ini meningkat, dimana untuk menjalankan Metro Exodus PC Enhanced Edition dengan ray tracing normal di 1080p Normal setting, gamer perlu memiliki GPU GeForce RTX 2060. Simak bagan rekomendasi spesifikasi dibawah ini.

Update ini sangat ekstensif, sehingga tidak dapat dikirimkan sebagai tambalan dan akan tersedia secara gratis untuk semua pemilik Metro Exodus secara gratis sebagai hak terpisah.

Comments

Related Posts