Intel Resmi Memperluas Kapasitas Produksi Manufaktur 10nm

Intel secara resmi kini telah move on dengan fokus sepenuhnya memproduksi prosesor baru pada manufaktur 10nm dengan menggandakan kapasitas produksi produk dalam volume tinggi baik di situs Oregon maupun Arizona dan di Israel.

Sebagaimana diungkap dalam catatan rilis resmi melalui Techpowerup, produsen telah memperluas kapasitas produksi untuk memberikan pilihan terbaru bagi konsumen.

Baca juga : AMD Radeon RX 6800 Reference Review : Desain Premium, Performa Makin Superior

“Selama tiga tahun terakhir, kami telah menggandakan kapasitas volume wafer kami, dan itu merupakan investasi yang signifikan. Ke depan, kami tidak berhenti … Kami terus berinvestasi ke dalam kapasitas pabrik untuk memastikan kami dapat memenuhi kebutuhan yang terus meningkat pelanggan kami, “kata Keyvan Esfarjani, wakil presiden senior dan manajer umum Manufaktur dan Operasi di Intel.

Pada tahun 2020, Intel memperkenalkan jajaran produk 10 nm yang diperluas termasuk prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan Intel Atom P5900, sebuah chip sistem untuk stasiun basis nirkabel. Selain itu, perusahaan memperkenalkan teknologi SuperFin 10 nm, yang memungkinkan peningkatan intranode tunggal terbesar dalam sejarah Intel dan memberikan peningkatan kinerja yang sebanding dengan transisi node penuh.

Esfarjani menjelaskan: “Kemajuan 10 nm datang dengan cukup baik. Kami memiliki tiga operasi manufaktur bervolume tinggi yang akan bekerja keras untuk melihat bagaimana kami dapat melakukan lebih banyak, lebih baik dan lebih cepat, dan terus mendukung pelanggan kami.”

 Baca Juga :



Comments

Related Posts