- Berita Terbaru, Casing PC, Pers Release

Cooler Master Luncurkan 2 Casing E-ATX Terbaru, MasterBox TD500 Mesh & MasterBox TD500 Mesh White

Cooler Master kembali memberikan pilihan casing terbaru, ketika hari ini produsen meluncurkan dua pilihan E-ATX ARGB Mid Towers, antara MasterBox TD500 Mesh & MasterBox TD500 Mesh White.

Produsen mengatakan bahwa dua pilihan case tersebut bisa Mengubah kinerja aliran udara menjadi bentuk seni, dimana seri TD menggunakan tampilan ” three-dimensional” sebagai ciri khas utama untuk berkembang dalam bentuk & fungsi.

Baca juga : Cooler Master Luncurkan Keyboard Gaming Mekanik CK350, Terjangkau – Banyak Fitur Menarik

Desain MasterBox TD500 Mesh & Mesh White menambahkan dimensi baru pada pencahayaan PC melalui kontur dan bentuk, yang diklaim memberikan sistem sebagai alat presentasi yang layak di luar panel datar dua dimensi. Baik panel samping kaca temper dan panel depan mesh penuh, keduanya menampilkan karakteristik tiga dimensi untuk memajukan bagaimana hardware bisa show off.

MasterBox TD500 Mesh

Panel samping dengan apa yang mereka sebut Crystalline Tempered Glass memiliki desain yang berinteraksi dengan pencahayaan komponen, direkayasa secara presisi untuk ketangguhan dan estetika melalui CNC machining.

MasterBox TD500 Mesh

Ukiran bergaya seperti kristal di bagian atas dan bawah membiaskan pencahayaan yang dilihat melalui sudut kaca temper. Polygonal Mesh mengambil bentuknya dari teknologi Cooler Master’s Fine Mesh — mesh yang sama yang telah dibuktikan oleh reviewer untuk secara bersamaan memberikan aliran udara tanpa halangan, penyaringan debu, dan struktur yang diperkuat.

Case ini juga menyertakan bonus extra tiga kipas ARGB, dimana fan memiliki efek pencahayaan unik yang bisa merespons kontur mesh tergantung pada sudut pandang. Awalnya diadaptasi dari MasterBox K500, Fine Mesh juga telah diuji secara menyeluruh dan dipuji karena kinerjanya di Seri NR dan MB511L terkait pendinginan dan perawatan yang mudah.

  • Polygonal Mesh – Dibuat dari teknologi Fine Mesh technology Cooler Master, Jaring Poligonal memiliki kontur tiga dimensi dan juga mampu secara bersamaan memberikan aliran udara yang tinggi dan penyaringan debu.
  • Kaca Tempered Kristal – Desain kristal membentang di tepi panel samping kaca temper, dirancang presisi untuk kekuatan serta estetika.
  • Tiga Kipas ARGB – Tiga kipas ARGB membanjiri panel depan Polygonal Mesh dengan pencahayaan sambil memberikan aliran udara yang cukup ke sistem.
  • Bersetifikat dan Kompatibel dengan: motherboard ASUS, Gigabyte, MSI dan ASRock.
  • Dukungan E-ATX – Kedua model dapat mendukung motherboard E-ATX SSI-CEB hingga 12 ”kali 10,7” untuk menawarkan kompatibilitas faktor bentuk yang maksimal kepada PC Builder.
  • Dukungan Radiator 360mm Ganda – Untuk pendinginan tingkat tinggi, dua radiator 360mm didukung di bagian atas dan panel depan untuk menjaga sistem yang paling ekstrim tetap dingin.
  • Opsi Pendinginan Serbaguna – Dukungan hingga tujuh kipas 120mm dan dukungan radiator depan dan atas 360mm akan memastikan bahwa kinerja tidak terganggu.
  • Ruang Extra untuk Upgrade – Dukungan untuk kartu grafis hingga 410mm, pendingin CPU 165mm, dan panjang hingga 180mm PSU menyediakan ruang untuk peningkatan agar tetap menjadi yang terdepan dalam permainan.

MasterBox TD500 Mesh

Harga & Ketersediaan

Seri MasterBox TD500 Mesh kini tersedia di Indonesia.

  • MasterBox TD500 Mesh: Rp 1.399.000
  • MasterBox TD500 Mesh White : Rp 1.465.000

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat