- Berita Terbaru, Cooler, Pers Release

be quiet! Luncurkan Varian Baru CPU Cooler Shadow Rock 3 White Edition

Semakin banyak pilihan buat urusan CPU Cooler, dan be quiet! bisa jadi salah opsi terbaiknya. Itu karena produsen asal Jerman ini baru saja meluncurkan Shadow Rock 3 White, Air Cooler populer kini memiliki pilihan warna segar dan bisa ideal buat rakitan PC bertema all-white edition.

Dinilai pada TDP 190 W yang tinggi berkat desain heat sink canggih dan tata letak pipa panas, dan Shadow Wings 2 yang disertakan, HSF ini tentu punya banyak nilai unggulan pasti.

Baca juga : Apple Resmi Umumkan IPhone 12, Termasuk Seri iPhone 12 Mini Dengan Harga Mulai Dari 10 Jutaan

Shadow Rock 3 White

Shadow Rock 3 White mengimplementasikan lima heat pipe berukuran 6 mm dengan teknologi heat pipe direct touch (HDT). Pipa panas bersentuhan langsung dengan permukaan prosesor, yang menghasilkan perpindahan panas cepat dari CPU ke unit pendingin.

Shadow Rock 3 White itu sendiri masih memiliki fan berwarna hitam. Produsen beralasan bahwa itu bisa memberikan kontras yang rapi dengan lapisan elektroforesis putih pada heat pipe dan heat sink. Shadow Wings fan memiliki ukuran 120 mm dan bisa dipisahkan dari unit pendingin. Menawarkan operasi senyap tidak lebih dari 24,4 dB (A), bahkan pada kecepatan maksimum.

Dikombinasikan dengan high fin pitch, Shadow Rock 3 White memungkinkan overclocking prosesor desktop mainstream yang bebas masalah. Jadi, pengguna yang mencari kinerja pendinginan yang lebih tinggi dengan opsi untuk memasang kipas kedua ke heatsink.

Disamping itu, Shadow Rock 3 White memiliki Desain asimetris yang mampu menggerakkan heatsink ke arah knalpot belakang casing untuk akses tanpa halangan ke semua slot memori. Ini menjamin kompatibilitas maksimum dengan modul memori berkinerja tinggi, termasuk RAM dengan penyebar panas powerful atau pencahayaan LED.

Pemasangannya pun disederhanakan berkat desain dudukan atas dan obeng yang disertakan. Pendingin ini kompatibel dengan semua soket CPU terbaru baik dari Intel dan AMD (kecuali TR4 dan sTRX4) dan kompatibel pada motherboard Intel Socket 1200 dan 115X atau AMD Socket AM4 yang memiliki empat slot memori.

Harga dan ketersediaan

Shadow Rock 3 White akan tersedia pada 27 Oktober dengan harga eceran yang direkomendasikan $ 59,90 atau kisaran 870 ribuan (sebelum pajak).

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat