Logitech M190 Resmi Diluncurkan, Antara Kenyamanan & Kemudahan Pada Harga Yang Lebih Terjangkau

Logitech kembali membawa pilihan mouse kasual baru dimana mereka menyebutnya sebagai Logitech M190. Hadir dengan konektivitas secara nirkabel, perangkat ini bisa menjadi mesin yang cukup handal untuk navigasi dan harga yang kami rasa cukup terjangkau.

Produsen sendiri mengatakan bahwa Logitech M19 sebagai mouse yang ideal untuk para pengguna yang mencari mouse lebih besar serta alternatif trackpad yang disajikan dari pemimpin dunia untuk urusan mouse dan keyboard.

Baca juga : Intel Luncurkan Prosesor Baru Tiger Lake Dengan Kekuatan iGPU Xe Series

Dengan ukuran full-sized, Logitech M190 memiliki bentuk berkontur yang dirancang khusus untuk pengguna mouse dengan ukuran genggaman tangan besar. Pengguna dapat tetap produktif sekaligus nyaman dalam bekerja dengan jangkauan nirkabel hingga 10 meter, ideal untuk penggunaan di kantor maupun di rumah.

Logitech M190

“Logitech M190 mengkombinasikan teknologi nirkabel, kenyamanan, navigasi sederhana dengan dan kualitas dan akurasi khas mouse Logitech dengan harga terjangkau,” ujar Hermanto Sung, Cluster Category Manager Creativity & Productivity Logitech Indonesia. “Jika Anda ingin melengkapi setup nirkabel dengan mouse berukuran full-size, tanpa harga mahal, Logitech M190 merupakan pilihan mouse yang sempurna untuk Anda.”

Logitech M190

Daya tahan baterai pada perangkat ini bisa bertahan hingga 18 bulan, terlebih lagi mouse akan secara otomatis beralih ke mode hemat daya saat tidak digunakan. USB receiver memungkinkan pengguna bisa plug and play dengan mudah, dengan konektivitas yang handal.

Harga dan Ketersediaan

Logitech M190 tersedia dalam 4 pilihan warna, Charcoal, Blue, Red, dan Mid-Grey (M191) yang akan mulai tersedia di Indonesia pada bulan September 2020. Harga eceran yang disarankan untuk Logitech M190 adalah Rp 269.000,-.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts