ASUS ROG Meta Buffs Lineup Resmi Diumumkan, Siap Dobrak Kinerja Tinggi Untuk Pengalaman Gaming Terbaik

ASUS Kembali membawa sesuatu yang fresh buat penggemar dengan kehadiran gaming gear terbaik untuk melengkapi pengalaman paling seru hari ini maupun di masa depan, dimana mereka menyebutnya ROG Meta Buffs Lineup.

Artinya bahwa semua lineup terbaru ROG Strix series akan memberikan banyak hal menarik untuk mendobrak revolusi baru tentang bagaimana pengalaman bermain gaming modern bisa jauh lebih ditingkatkan.

Baca juga : TEAMGROUP Luncurkan SSD Baru QX Series Berkapasitas Super Besar Hingga 15.3TB

ASUS sendiri menyebut bahwa Jajaran ROG Meta Buffs akan memberdayakan para gamer dengan cara bermain game yang paling efektif dan peningkatan game terbaik untuk pengalaman bermain game tentu saja jauh lebih menyenangkan.

Pilihan utama ROG Meta Buffs adalah kehadiran kartu grafis berbasis ROG Strix GeForce RTX ™ 30 yang bisa memberikan kinerja gaming sempurna bahkan untuk seri paling menuntut sekalipun. ASUS menggarisbawahi bahwa seri ROG Strix GeForce RTX ™ 30 Series baru kini memiliki desain termal yang ditingkatkan dan kinerja superior dengan arsitektur NVIDIA Ampere.

ROG Meta Buffs

GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series baru, generasi ke-2 dari RTX, menampilkan RT Cores baru, Tensor Cores dan streaming multiprosesor, menghadirkan visual yang menakjubkan, frame rate yang luar biasa cepat dan akselerasi AI untuk game dan aplikasi kreatif. Didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere, yang memberikan peningkatan kinerja hingga 1,9X per watt dibandingkan generasi sebelumnya, Seri RTX 30 dengan mudah memberdayakan pengalaman grafis di semua resolusi, bahkan hingga 8K di ujung atas. GeForce RTX 3090, 3080 dan 3070 mewakili lompatan generasi GPU terbesar dalam sejarah NVIDIA.

ROG Meta Buffs

Kemudian hadir pula seri Monitor Gaming terbaru antara ROG Swift dan ROG Swift 360Hz yang tidak hanya bisa memberikan nilai visual paling heboh, namun juga berlaku untuk dukungan gaming cepat dan pengalaman paling halus. Kalian pastinya akan memiliki potensi menjadi terbaik melalui monitor gaming ini bukan?

Untuk urusan networking, ROG Rapture GT-AXE11000 akan menjadi pilihan utama gamer atau bahkan pembuat konten dengan apa yang mereka sebut sebagai router WiFi 6E pertama di dunia yang memiliki kecepatan tinggi.

Sisa pilihan extra juga enggak kalah serunya, termasuk ROG Strix XF 120 Fan yang diklaim memiliki kinerja pendinginan dengan kebisingan rendah dan keserbagunaan;keyboard gaming ROG Strix Scope RX, yang menghadirkan Sakelar Mekanik Optik ROG RX Red yang responsif, andal, dan tahan lama; mouse ROG Keris Wireless untuk kontrol yang ringkas dan gesit; headset ROG Delta S untuk audio sebening kristal; dan ROG Scabbard II, alas mouse gaming yang diperluas dengan lapisan nano pelindung yang anti air, minyak, dan debu.

“Akhir-akhir ini, orang lebih banyak waktu menghabiskan di rumah untuk bekerja, belajar dan bermain. Dengan fokus yang lebih besar untuk melakukan apa yang paling mereka sukai, banyak gamer yang ingin naik level dengan menambahkan periferal atau memutakhirkan komponen PC mereka, ”kata Jackie Hsu, Wakil Presiden Senior ASUS dan Co-Kepala Grup Bisnis Platform Terbuka dan Grup Bisnis AIoT. “Untuk Anda semua yang ingin mendapatkan keuntungan dalam bermain game, ROG hadir untuk meningkatkan pengalaman bermain Anda dengan penggemar meta.”

Dengan menyediakan jajaran meta Buff ini untuk gameplay yang optimal dan peningkatan status yang kuat bagi para gamer, ROG diklaim akan memberikan pengalaman bermain game terbaik dan kekuatan untuk menaklukkan persaingan.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts