- Games, Windows

Game Gratis Lagi Nih Bro, Kali ini Adalah Tom Clancy’s : The Division – Buruan Dapetin Sebelum 8 September 2020

Bulan baru berarti ada hal seru nih yang bisa kalian dapatkan, termasuk pilihan game gratis yang kini siap didapatkan mulai hari ini hingga 8 September mendatang, yaitu Tom Clancy’s : The Division.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh Ubisoft sendiri selaku pengembang utama melalui akun Twitter mereka, dimana kalian hanya perlu memasuki link khusus yang disediakan dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Baca juga : Sony Siap Sajikan Lebih Banyak Game eksklusif Playstation Di Platform PC

Game yang diluncurkan sejak tahun 2016 itu sendiri pada dasarnya masih layak banget untuk dimainkan, terlebih lagi sajian grafis maupun gameplay. Produsen bahkan sudah membawa sekuel untuk membuatnya semakin seru untuk gamer.

Jadi, ketika kalian udah bosan dan butuh pilihan game original yang tersedia secara gratis, maka Tom Clancy’s : The Division pastinya bisa banget buat jadi rekomendasi utama. Mulai sekarang hingga 8 September, kalian dapat mengklaim salinan gratis dari Tom Clancy’s The Division.

Untuk mengklaim salinan game, kalian cukup buka halaman giveaway Ubisoft dan masuk dengan kredensial Uplay. Uplay adalah platform distribusi digital Ubisoft, yang memiliki konsep yang mirip dengan Steam dan Origin dari Valve dan EA.Game Gratis

Selama kalian mengklaim The Division sebelum batas waktu pada 8 September, itu akan menjadi milik kalian sepenuhnya untuk disimpan dan dimainkan kapan pun kalian mau. Tom Clancy’s The Division juga tersedia di Xbox One sebagai bagian dari Game dengan Emas untuk anggota Xbox Live Gold, mulai 1 September hingga akhir bulan.

Baca Juga :

Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat