- Berita Terbaru, Built-up PC

GIGABYTE Luncurkan Ultra-Compact BRIX PC Terbaru : Lebih Kecil, Lebih Powerful

Gigabyte tampaknya tidak mau kalah dalam upaya memberikan banyak kemudahan kepada konsumen, salah satunya datang dalam bentuk Mini-PC terbaru dimana mereka menyebutnya ultra-compact PC BRIX yang ditenagai dengan prosesor Intel generasi ke-10, dukungan memori DDR4 dan banyak fitur menarik lainnya.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh Gigabyte sendiri hari ini, dimana ada beberapa pilihan konfigurasi yang disediakan produsen, khususnya dalam urusan prosesor yang bisa disesuaikan konsumen.

Baca juga : TEAMGROUP Luncurkan SSD Baru T-FORCE VULCAN G Gaming Hari ini

Gigabyte sendiri mengklaim bahwa Mini-PC terbaru BRIX  Barebone menampilkan peningkatan kinerja keseluruhan sebesar 18% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Itu tentu jadi sesuatu yang positif bagi penggemar, apalagi BRIX terbaru ini juga menghadirkan komputasi yang kuat yang cocok dengan sempurna dalam pekerjaan IoT apa pun, baik untuk penggunaan kantor, penggunaan di rumah, signage digital, perawatan medis, atau KIOSK.

Ultra-Compact BRIX PC

BRIX terbaru ini juga memberikan fleksibilitas ekspansi yang kuat dengan interface jaringan RJ45 tambahan dan port serial RS-232 untuk berbagai aplikasi, membuktikan bahwa hanya GIGABYTE BRIX yang dapat mendobrak batasan dan menawarkan kemungkinan yang tidak terbatas.

Ditingkatkan oleh inti grafis Intel® UHD terbaru, Mini PC ini menawarkan kinerja grafis yang dioptimalkan bagi pengguna untuk merasakan lebih banyak detail. Mesin grafis Intel® UHD  mendukung 2x HDMI 2.0a yang dapat ditampilkan di beberapa monitor secara bersamaan dengan resolusi hingga 3840 × 2160 @ 60Hz, memberikan kinerja komputasi yang sangat baik pada beberapa tampilan untuk pemutaran video, pengeditan video, penggunaan di rumah, atau aplikasi komersial .

Ultra-Compact BRIX PC

Mini PC ini juga mendukung konektor USB 3.2 Type-C ™ yang dapat memberikan kecepatan transfer 10 Gb / dtk serta mengintegrasikan kenyamanan dan fungsi praktis dengan identitasnya yang dapat dibalik. Dibundel dengan braket VESA, GIGABYTE BRIX ™ dapat dengan mudah dipasang di belakang monitor atau HDTV, menawarkan cara sederhana dan efektif untuk mengubah layar atau TV yang sesuai dengan VESA menjadi PC berfitur lengkap atau unit tanda digital.

Gigabyte BRX diklaim bisa Ideal untuk berbagai aplikasi komputasi untuk rumah, sekolah, atau kantor, terlebih lagi PC ini menguraikan kesederhanaan dan kenyamanan. Dengan pilihan luas prosesor Intel® Core ™ yang mencakup seluruh spektrum kinerja, BRIX menetapkan standar baru untuk miniaturisasi desktop yang membuatnya sempurna sebagai hub HTPC / multimedia tersembunyi, PC berdaya sangat rendah untuk keluarga, PC kantor , penggunaan pendidikan, atau sebagai unit papan tanda digital.

Sayangnya, produsen tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai harga maupun ketersediaan. Kita tunggu saja update terbaru mengenai semua hal tersebut.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat