GIGABYTE Umumkan CPU Cooler Baru AORUS ATC800, Mampu Dominasi Core i9-10900K 5.1GHz Dengan Hasil Positif

Gigabyte kini punya pilihan CPU Cooler terbaru dengan kehadiran AORUS ATC800 yang diklaim bisa memberikan kinerja overclocking paling tinggi dan tetap menjaga suhu berada dalam kondisi terbaiknya. Ini bahkan bisa membawa CPU Core i9-10900K ke semua core pada 5.1GHz di bawah uji burn-in Prime 95 dengan hasil yang sangat positif.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh produsen sendiri hari ini, dimana AORUS ATC800 dirancang khusus untuk prosesor multi-core. Kehadiran stack fins, 6 Direct Touch Heatpipes yang memiliki diameter 6mm masing-masing serta struktur bantalan bola ganda, kipas ganda, dan desain bilah kipas yang unik tentu jadi sajian utama CPU Cooler tersebut.

Baca juga : Gigabyte Luncurkan Motherboard Z490 Terbaru AORUS MASTER WATERFORCE Bundle Plus AIO Liquid Cooler 360

Hal terbaiknya, AORUS ATC800 juga mengintegrasikan indikator lampu CPU / RPM cerdas bagi pengguna agar mereka bisa dengan mudah mengelola kondisi disipasi sistem.

“Tower Fan GIGABYTE AORUS ATC800 memanfaatkan pad termal sirip, 6 Heatpipe Direct-Touch, masing-masing berdiameter 6mm, struktur bantalan bola ganda, dan desain bilah kipas unik kami, untuk pembuangan panas yang unggul. Semua fitur ini tidak hanya dirancang bagi pengguna untuk melakukan overclock CPU Intel® Core ™ i9-10900K ke semua core pada 5,1GHz di bawah uji burn-in Prime 95, tetapi tentunya memenuhi semua jenis kebutuhan untuk pembuangan panas CPU. Tampilan fungsi suhu yang mudah dan penampilan yang modis juga penting untuk alasan mengapa orang antusias terhadap AORUS. ”

AORUS ATC800

Dengan bantuan braket pemasangan kompositnya, AORUS ATC800 dapat sepenuhnya mendukung sebagian besar prosesor Intel dan AMD, sehingga pengguna dapat upgrade ke prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-10 atau AMD Ryzen Series terbaru tanpa tambahan pembelian penggemar baru.

AORUS ATC800 mengimplementasikan stack Fin untuk memperbesar area disipasi. Dengan 6 Heatpipe Tembaga Direct-Touch dengan diameter 6mm masing-masing diklaim dapat meningkatkan 20% luas permukaan dibandingkan dengan desain lain dari 3 heatpipe, yang mendukung pembuangan panas.

AORUS ATC800

Pengelasan khusus antara heatpipes dan sirip bertumpuk tidak hanya memperkuat struktur desain tetapi juga menarik panas lebih cepat dari CPU ke sirip, memungkinkan kipas bantalan bola dobel untuk menurunkan suhu secara signifikan.

AORUS ATC800 juga diklaim dapat dengan mudah mengurangi panas dan TDP lebih dari 250 Watt yang dihasilkan dari overclocking Intel® Core ™ i9-10900Ks ke semua core pada 5.1GHz di bawah uji burn-in Prime 95. Ini tidak hanya memberikan pengguna pengalaman overclocking yang sangat baik, tetapi juga mengungkapkan kekuatan desain dan kualitas produk pendingin GIGABYTE AORUS.

Selain mampu menghilangkan panas secara efektif, AORUS ATC800 juga menanamkan efek pencahayaan yang modis yang berfungsi sebagai indikator kunci yang cepat untuk suhu CPU dan kipas RPM. Pengguna tidak perlu mengakses perangkat lunak atau BIOS untuk dengan mudah mengelola kondisi termal dan membangun sistem yang keren dan efektif.

 Baca Juga :



Comments

Related Posts