7 Pilihan Game PC Terbaik Tahun 2020 Hingga Sejauh ini

7 Pilihan Game PC Terbaik Tahun 2020 Hingga Sejauh ini

Ada banyak Game PC seru tahun ini, bahkan menghibur banget saat dimainkan, khususnya untuk pilihan yang udah dirilis. Nah, kalau  kalian sedang mencari pilihan game pc yang worth banget dari segala aspek dan sesuai dengan perangkat gaming yang kalian miliki, beberapa rekomendasi kami dibawah ini kayaknya bisa banget buat kamu cek.

Penasaran? Simak selengkapnya dibawah ini!

Baca juga : Monitor Portabel Tercepat di Dunia, ROG Strix XG17AHP Kini Sudah Mulai Tersedia Di Negara Kita

7 Pilihan Game PC Terbaik Tahun 2020 Hingga Sejauh ini

Perlu dicatet, nih, semua pilihan yang kami hadirkan pada dasarnya yang udah dirilis hingga bulan Agustus ini. Jadi, kami tidak memasukan versi yang belum dirilis, termasuk pilihan game yang bisa jadi penantian terbesar kalian.

1. Call Of Duty : Warzone

Game PC Terbaik Tahun 2020

Tanggal Rilis : 10 Maret 2020

Game berbasis Battle Royale masih punya daya tarik besar buat gamer PC. Kalau kalian udah bosan dengan pilihan yang udah ada, maka Call Of Duty : Warzone bisa banget jadi pilihan utama dalam daftar versi terbaik hingga sejauh ini. Terlebih lagi, game ini tersedia secara gratis dan punya kualitas grafis maupun gameplay yang sangat menyenangkan untuk dilalui. Tapi, kalian pastinya butuh koneksi internet yang stabil, karena Warzone sepenuhnya hadir sebagai pilihan game berbasis multi-player, bahkan bisa dimainkan secara Bersama-sama hingga 150 pemain lho.

2. Half-Life: Alyx

Game PC Terbaik Tahun 2020

Tanggal Rilis : 23 Maret 2020

Half-Life: Alyx bisa dibilang comeback-nya game lama yang populer di tahun 2007, tapi kali ini game tersebut membutuhkan perangkat extra VR alias virtual reality. Hasilnya, kalian bisa merasakan sepenuhnya keseruan game FPS ini, terlebih lagi gameplay menarik yang worth banget buat gamer modern. Kualitas grafis game ini juga sangat baik dan imersif. Valve sebagai pengembang utama juga menghadirkan banyak fitur seru, seperti teka-teki fisika, real-time combat, eksplorasi, dan aspek horror.

3. Valorant

Game PC Terbaik Tahun 2020

Tanggal Rilis : 2 Juni 2020

Valorant bisa dibilang bawa ide menarik buat menggoda gamer eSport yang menyukai genre shooter bergaya CS:Go yang super cepat, namun banyak fitur extra seperti skill extra dari karakter yang dimainkan. Jadi, game ini lebih dari sekadar shoot and bang semata. Nggak hanya itu, spesifikasi yang dibutuhkan juga enggak berat. PC lama dengan kualitas grafis standar masih bisa memainkannya dengan nilai Fps yang baik. Untuk alasan inilah Valorant ini masuk dalam kategori game PC terbaik hingga sejauh ini.

4. Death Stranding PC Version

Game PC Terbaik Tahun 2020

Tanggal Rilis : 14 Juli 2020

Bila Death Stranding untuk platform Playstation 4 menuai respon positif, hal yang sama juga berlaku untuk versi PC. Game yang ini bisa dibilang sempurna buat kalian yang sangat menyukai genre adventure, terutama dengan dengan dunia yang benar-benar terbuka, terlebih lagi kualitas grafis yang memukau. Hanya saja, kalian pastinya butuh perangkat extra untuk bisa memenuhi spesifikasi minimum agar bisa sepenuhnya memainkan Death Stranding.

5. Ori and the Will

Tanggal Rilis : 11 Maret 2020

Jika kalian suka sekali dengan game puzzle, maka game ini bisa memberikan sesuatu yang menarik. Dalam game ini, kalian nantinya akan memainkan roh penjaga putih bernama Ori. Melalui karakter tersebut, kalian harus harus melompat, memanjat, meluncur, dan berenang di antara berbagai platform untuk menyelesaikan teka-teki rumit. Gameplay dibuka dalam bentuk Metroidvania, dengan kemampuan dan peningkatan baru yang memungkinkan pemain untuk membuka area peta yang sebelumnya tidak dapat diakses.

6. Resident Evil 3

Game PC Terbaik Tahun 2020

Tanggal Rilis : 3 April 2020

Game remake juga enggak kalah seru buat dimainkan tahun ini. Salah satunya adalah Resident Evil 3, game yang dulu pernah populer tahun 1999 dengan judul yang mungkin kalian masih inget, yaitu Resident Evil 3 : Nemesis. Dan ya, kalian akan memainkan kembali karakter Jill Valentine, yang harus bertahan di kota Racoon City dan menemukan jalan keluar dari para Zombie maupun Nemesis itu sendiri. Kualitas grafis kini jauh lebih memukau, yang pastinya bisa banget buat rekomendasi yang ideal sebagai koleksi game seru tahun ini.

7. F1 2020

Game PC Terbaik Tahun 2020

Tanggal rilis : 7 Juli 2020

Ketika game racing jadi pilihan utama kalian, maka F1 2020 wajib kalian coba. Sajian gameplay yang mendebarkan, ditambah berbagai efek dramatis maupun kualitas visual yang sangat menyenangkan akan melengkapi F1 2020 sebagai game paling layak untuk dimainkan. Game ini bahkan memperkenalkan Driver rating untuk pertama kalinya dengan apa yang mereka sebut experience score. Skor yang semakin tingi akan memungkinkan pemain meng-upgrade mobil mereka lebih cepat dalam beberapa mode.

Kesimpulan Awal

Nah, itu dia beberapa game PC terbaik yang udah dirilis tahun 2020 sejauh ini. Beberapa mungkin terlewatkan, termasuk pilihan yang belum dirilis. Namun setidaknya, semua game yang kami ungkap bisa layak banget buat rekomendasi kalian yang sedang berburu PC game sebagai pilihan koleksi extra tahun ini.

Eits tunggu dulu, sebelum memainkan game-game di atas, pastikan kalian juga didukung dengan peralatan gaming yang berkualitas agar gaming experience kamu semakin seru! Untuk perlengkapan gaming paling berkualitas, kamu bisa percayakan pada Shopee! Spesial hari ini, kamu bisa beli aneka perlengkapan game terpercaya dengan harga murah di Elektronik Day dalam Shopee 8.8 Mid Year Sale!

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com