- Berita Terbaru, Casing PC, Cooler

Lian Li Debut AIO Liquid Cooler Pertama Mereka, Galahad 240 & 360

Produsen populer dalam urusan PC Case, Lian Li kini memiliki fokus extra melalui produk terbarunya, yaitu CPU Cooler. Bahkan, produsen baru saja meluncurkan AIO Liquid Cooler terbaru dimana mereka menyebutnya sebagai Galahad.

Sebagaimana apa diungkap oleh Techpowerup, AIO Galahad tersedia tersedia dalam dua varian utama, khususnya didasarkan pada ukuran radiator, yaitu Galahad 240 dan Galahad 360. Sedangkan untuk pilihan warna, AIO ini siap hadir dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam.

Baca juga : TEAMGROUP Luncurkan 2 Pilihan Storage Baru Dengan Konsep Desain Yang Lebih Unik

Ini tentu bisa menjadi pilihan ideal lainnya bagi PC builder yang ingin menyesuaikan AIO sesuai dengan tema yang dibawa mereka. Dan nyatanya, AIO  Galahad juga masih membawa nilai premium dengan kehadiran aluminium di sepanjang radiator plus memiliki logo Lian Li yang diukir dengan laser.

AIO Liquid Cooler Lian Li

Hal tersebut termasuk juga blok pompa two-tone yang memiliki desain bergaya chrome finishing. Setengah logam dari blok pompa dapat diputar untuk mengarahkan kembali logo Lian Li, itu termasuk bit aluminium yang dapat digunakan untuk menutup secara keseluruhan.

Dan tidak pula dukunga nARGB juga termasuk pada AIO Galahad ala Lian Li yang dapat ditemukan di sepanjang perimeter samping blok pompa, bagian ornament atas, dan kipas yang disertakan.

AIO Liquid Cooler

Bicara mengenai kipas, produsen membawa pilihan fan berukuran 120 mm dengan koneksi PWM 4-pin dan 3-pin ARGB, berputar antara 800 hingga 1.900 RPM, mendorong hingga 69,17 CFM udara pada tekanan statis 2,6 mm H₂O.

Dukungan untuk AIO ini juga luas, termasuk soket terbaru antara AM4, LGA1200, LGA115x, dan LGA2066. Sayangnya, perusahaan belum mengungkap kepastian harga maupun ketersediaan. Jadi, kita tunggu saja nanti bagaimana semua hal tersebut berlaku.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat