- Berita Terbaru, RAM

T-FORCE XTREEM ARGB DDR4 3200MHz CL14 Pecahkan Rekor Dunia Untuk Kinerja Memori Quad Channel Di HWBOT

Rekor dunia kembali dipecahkan dalam urusan desktop memori, dan kali ini datang dari TEAMGROUP melalui modul memori T-FORCE XTREEM ARGB DDR4 3200MHz CL14 yang berhasil memecahkan rekor dunia pada platform overclocking terkenal, HWBOT dengan pencapaian kecepatan read / write tertinggi 136.678 / 104.643 MB / s dengan fitur quad channel kit.

Hal tersebut diungkap langsung dari TEAMGROUP sendiri hari ini, dimana berkat usaha T-FORCE LAB dan overclocker LeeGH bekerja bersama pada AIDA64, salah satu kompetisi overclocking yang signifikan, mencapai kecepatan read / write 136.678 / 104.643 MB / s.

Baca juga : TEAMGROUP Kembali Luncurkan SSD Baru Gen4, T-FORCE CARDEA Ceramic C440 Tajuk Utamanya

Hasilnya, skor yang didapatkan memberikan rekor tersendiri dengan pencapaian hasil yang besar. Kehadiran komponen extra lain juga sanga mempengaruhi, terlebih lagi mereka memakai motherboard ASUS ROG Rampage VI Extreme Encore dan chipset X299. Sementara itu, pencapaiannya terdaftar di HWBOT, situs tantangan overclocking utama. Performa T-FORCE XTREEM ARGB yang sangat tinggi telah disaksikan oleh para overckocker dari seluruh dunia.
T-FORCE XTREEM ARGB DDR4 3200MHz

Hasilnya, kehadiran T-FORCE XTREEM ARGB tentu saja bisa membawa nilai jauh lebih positif bagi penggemar maupun konsumen secara keseluruhan. Desain yang menyenangkan, bahkan telah dianugerahi Red Dot Design Award pada awal tahun 2020 jadi salah satu unggulan perangkat tersebut.

Dan kini, memori kit ini bisa memenuhi kebutuhan pengguna dengan potensi kinerja jauh lebih ekstrem. TEAMGROUP bahkan  T berencana untuk mengumumkan T-FORCE XTREEM ARGB kit quad channel di Q3 yang menyediakan Paket dengan speed DDR4 3200MHz CL14 (4x16GB) dan paket 3600MHz C14 (4x8GB).

Dengan modul memori gaming T-FORCE, overclocker ataupun pengguna secara umum dapat memiliki pengalaman hebat di platform stream utama seperti X299, TRX40, Z490, B550 dengan potensi kinerja yang lebih superior.

 Baca Juga :



About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat