- Berita Terbaru, Motherboard

Bocor!! Mobo B550 Akan Memiliki Nilai Harga Mulai Dari 1.5 Jutaan

Jadi jika kalian berencana akan membangun PC berdasarkan mobo B550 terbaru, ada sejumlah kabar menarik yang kami ungkap hari ini, khususnya mengenai harga. Nyatanya, harga yang ditawarkan bisa terasa lebih terjangkau dengan nilai mulai dari $99 atau kisaran 1.5 jutaan (sebelum  pajak) hingga pilihan paling tinggi bisa berada dalam nilai $279 atau sekitar 4 jutaan.

Gigabyte baru-baru ini juga telah mengungkap detail harga, meskipun tidak secara resmi. Melalui Manajer Komunitas GIGABYTE di Reddit, ia memperbarui “cheat sheet” dari jajaran motherboard AMD B550 perusahaan dengan MSRP Pricing.

Baca juga : Xiaomi Kembali Rilis Laptop Baru, Ryzen 4000 Mobile Series Jadi Kekuatan Utamanya

Untuk model teratas B550 AORUS Master, seri ini akan memiliki harga USD $ 279 atau sekitar 4 jutaan sebelum pajak. Ini akan menjadi pilihan tertinggi dari apa yang bisa ditawarkan produsen kepada penggemar maupun konsumen secara luas.

Sedangkan untuk seri dibawahnya adalah B550 AORUS Pro AC yang akan hadir dengan nilai harga $ 189 atau sekitar 2.7 jutaan, B550 AORUS Pro, akan memiliki harga $ 179 atau sekitar 2.6 jutaan. Untuk AORUS Elite B550 dari jajaran premium akan memiliki nilai terendah dengan nilai sekitar $ 159 atau sekitar 2.3 jutaan, khususnya untuk seri ATX.

Untuk seri lainnya, mereka juga mengungkap B550 Gaming X yang bisa cocok untuk budget user dengan harga $ 139 atau sekitar 2 jutaan. Micro-ATX B550M AORUS Pro dihargai $ 129 atau sekitar 1.9 jutaan, dan B550M AORUS Elite dihargai $ 109 atau sekitar 1.6 jutaan. Produsen juga membawa pilihan termurah dengan nilai $99 atau sekitar 1.4 jutaan, yaitu B550M Gaming.

Perlu di ingat bahwa semua hal yang telah terungkap belum secara resmi diumumkan dan belum bisa menjadi penentu angka akhir dari nilai harga, apalagi belum juga termasuk pajak. Namun setidaknya, ini bisa menjadi patokan kalian saat berencana untuk membangun PC baru berdasarkan motherboard B550 yang lebih segar.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat