- Games, Gaming Gear

Google Stadia Siap Dukung Resolusi 1440p, Minimal Speed Internet 35 Mbps

Bermain game di resolusi yang lebih tinggi tentu sangat menyenangkan, inilah mengapa Google Stadia menambahkan dukungan tidak hanya di resolusi 1080p, namun juga berlaku 1440p atau 2560×1440.

Hasilnya, gamer yang bermain melalui platform tersebut bisa memiliki pengalaman bermain yang terasa jauh lebih luas, apalagi jika pada dasarnya mereka memiliki monitor yang mendukung resolusi tersebut.

Baca juga : Days Of Play 2020 Siap Sapa Penggemar 3 Juni Mendatang, Diskon Besar Untuk Game PS4

Hal tersebut diungkap oleh Google sendiri, dimana produsen akan menambahkan opsi resolusi yang lebih besar tidak hanya di 1080p, namun 1440p pekan ini. Hanya saja, pengguna wajib memiliki kecepatan jaringan minimum 35 Mbps atau lebih tinggi dan memerlukan langganan Stadia Pro aktif.

Pilihan hardware penambah mungkin tidak terlalu besar, karena Stadia sendiri sudah memungkinkan bermain game pada PC kasual. Namun kalian butuh decoding hardware VP9 dan tentu saja monitor QHD untuk mewujudkan semua hal tersebut terjadi.

Dan untuk mewujudkan sesuatu yang jauh lebih menyenangkan melalui Google Stadia, minggu ini Stadia Store mendapatkan dua game baru yaitu Jotun: Valhalla Edition, dan Sundered: Eldritch Edition. Pelanggan Stadia Pro juga akan menerima The Elder Scrolls Online secara gratis pada 16 Juni bersama dengan Morrowind Chapter sebagai konten gratis. Disisi lain, gamer yang memakai platform tersebut dapat menikmati dukungan crossplay dengan PC, yang berarti kalian dapat bermain dengan teman-teman di seluruh Stadia dan PC tanpa banyak kendala.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat