- Games, Windows

Diablo 2 Remaster Siap Sapa Penggemar, Dikabarkan Akan Dirilis Akhir Tahun 2020

Game lama siap bersemi Kembali, dan kali ini Blizzard dikabarkan akan membawa nostalgia tersebut melalui Diablo 2 Remaster, game yang melegenda sejak tahun 2000 dan sebenernya masih memiliki gameplay menarik hingga hari ini.

Hal tersebut terungkap dari situs web Prancis Actugaming (Via Notebookcheck) yang menunjukkan bahwa Diablo 2 siap untuk menerima perubahan yang sangat dibutuhkan bagi pemain modern dan akan tersedia pada akhir tahun 2020 atau setidaknya Q4 2020.

Baca juga : Pre-Order Ghost of Tsushima Sudah Tersedia Hari ini, Termasuk Pilihan Premium

Meskipun begitu, Blizzard sendiri belum mengkonfirmasi semua hal tersebut kepada khalayak umum, jadi bisa saja ada perubahan atau kabar kemunculan Diablo 2 Remaster benar-benar hanya “sekedar” isu yang tidak pernah terjadi sama sekali.

Menurut klaim Actugaming, mereka menerima tip dari ‘sumber yang dapat diandalkan,’ yang menyatakan bahwa Diablo 2 Remaster sedang dalam pengerjaan dan dijadwalkan untuk jatuh di akhir tahun ini.

Tahun lalu, tim pengembang di belakang Diablo 2 mengatakan bahwa aset asli permainan itu ‘hilang’ dan bahwa pembuatan ulang akan melibatkan pendesainan ulang dari awal. Diablo 2 bukanlah permainan kecil dengan cara apa pun, dan membangun kembali dari bawah ke atas adalah tugas yang sulit. Orang hanya bisa berharap bahwa Visarious Visions melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada Warcraft 3 Reforged.

Namun jika itu benar adanya, maka butuh perubahan yang fenomenal tanpa harus mengubah gameplay yang menarik bagi penggemar untuk membuat mereka bisa lebih jatuh cinta, termasuk menarik banyak pemain baru untuk beraksi.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat