- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis

GALAX Luncurkan 4 Pilihan VGA Terbaru GTX 1650 Berbasis GDDR6

VGA Terbaru GTX 1650 – Semakin banyak pilihan GTX 1650 versi GDDR6 ketika GALAX kemarin meluncurkan empat produk terbaru mereka yang cukup seru untuk diungkap, termasuk potensi harga yang lebih menarik bagi kalian yang memiliki anggaran ketat.

Jajaran produk dari GALAX untuk seri baru ini adalah GeForce GTX 1650 GDDR6 standar dan varian EX-OC yang sudah membawa OC bawaan pabrikan, kemudian hadir pula pilihan LP profil rendah, dan Prodigy GTX 1650, dimana ditargetkan untuk gaming i-café.

Baca juga : RTX 2080 Ti Cyberpunk 2077 Edition Kini Dijual Lewat e-Bay Bisa Mencapai 94 Jutaan

VGA Terbaru GTX 1650

GALAX GTX 1650 GDDR6 standar dan varian EX-OC menampilkan heatsink aluminium monoblock yang diventilasi oleh sepasang kipas 80 mm. Varian standar tersebut memiliki kecepatan maksimum hingga 1590 MHz. Sedangkan untuk varian EX-OC, seri ini memiliki clock yang lebih tinggi maksimum hingga 1605 MHz Boost. Kedua kartu dilengkapi dengan mode “1-click OC” melalui software terpisah.

Kemudian pilihan LP alias low profile, dimana seri ini bisa ideal untuk SFF atau HTPC builds. Kartu tersebut memiliki heatsink aluminium monoblock dan memiliki sepasang fan 40 mm. Terakhir adalah GALAX GTX 1650 GDDR6 Prodigy, kartu grafis hemat biaya yang dirancang untuk gaming i-café. Kartu ini memiliki heatsink kipas aluminium sederhana dengan pilihan sebuah fan 80 mm.  

Semua pilihan VGA terbaru dari GALAX ini menjalankan memori GDDR6 pada 12 Gbps, dan memiliki fitur konektor display yang umum: masing-masing DVI-D dual-link, HDMI 2.0b, dan DisplayPort 1.4. Sayangnya, harga belum diungkap secara resmi, namun untuk ketersediaan kita berharap ini sudah atau bakal tersedia tidak lama lagi.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat