- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis, Serba-serbi

RTX 2080 Ti Cyberpunk 2077 Edition Kini Dijual Lewat e-Bay Bisa Mencapai 94 Jutaan

Barang istimewa tentu tidak datang dengan harga murah, sebagaimana seri RTX 2080 Ti Cyberpunk 2077 Edition yang diumumkan pada bulan februari lalu. Nah, ada total 200 VGA yang diproduksi, dimana 133 diantaranya tersedia untuk di beli pada harga $ 1.100 atau sekitar 15 jutaan (sebelum pajak), sisanya diundi. Nah, tahukah kamu bahwa sekarang seri ini memiliki harga $ 6.000 atau sekitar 94 jutaan?

Sebagaimana diungkap oleh TechPowerUp, setelah habis terjual, beberapa diantaranya kini dilelang melalui penjualan online seperti e-Bay, baik yang baru maupun bekas. Dan kini, harga RTX 2080 Ti edisi Cyberpunk 2077 menembus angka 5 kali lipat dibanding saat peluncuran dengan nilai tertinggi diatas 90 jutaan.

Baca juga : GeForce GTX 1650 Kini Tersedia Dalam Versi GDDR6, Kinerja Bisa Makin Nendang

Sajian bentuk yang istimewa dan edisi yang benar-benar terbatas tampaknya membawa magnet tersendiri untuk penggemar maupun kolektor. Hanya saja, kisaran harga yang ditawarkan bisa melebihi sebuah RIG mewah jaman now dan tentu saja tidak semua orang juga bisa memilikinya.

RTX 2080 Ti Cyberpunk 2077

Hingga pada akhirnya, seseorang menjualnya di e-Bay dalam kondisi baru dengan penawaran minimal sekitar $ 4.250 atau sekitar 67 jutaan. Mungkin tawaran minimun tersebut cukup keterlaluan, namun ternyata seseorang benar-benar membelinya dengan harga $ 5.200 atau sekitar 83 jutaan.

Nah, jika kalian memiliki anggaran tersebut, maukah kalian memilikinya dengan harga yang ditawarkan seperti apa yang orang-orang lakukan di e-Bay? Tentu tidak semua orang bisa menjawabnya dengan mudah, apalagi jika melihat RTX 2080 Ti standar aja udah cukup sulit untuk membayangkan nilai harganya, apalagi edisi istimewa ini. Gimana menurut kalian?

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat