- Games, Playstation

Mainkan Secara Gratis Nioh 2 Last Change Trial 28 Februari Mendatang, Waktunya Terbatas Loh!

Game baru untuk Sony Playstation 4 segera hadir, salah satunya adalah Nioh 2. Bahkan kalian bisa memainkan game tersebut mulai tanggal 28 februari mendatang selama 3 hari secara cuma-cuma alias gratis melalui misi extra dimana mereka menyebutnya sebagai Last Change Trial.

Ini tentu bisa memberikan kesempatan kalian untuk mencoba banyak hal seru pada Nioh 2 Last Chance, meskipun tanggal rilis sebenarnya berada pada 12 Maret 2020. Sony sendiri mengungkap bahwa versi trial akan tersedia PlayStation ™ Store selama 3 hari mulai 28 Februari 2020.

Baca juga : EA Games Tinggalkan Ghost Games, Need For Speed Franchise Kembali Ke Tangan Criterion

Nioh 2, sekuel yang sangat dinanti-nantikan siap membawa banyak hal baru dan menyenangkan bagi para penggemar. Game tersebut dijadwalkan rilis pada 12 Maret 2020, Kamis. Sony sendiri menyebut bahwa akan ada tantangan baru yang menunggu para pemain dalam Uji Coba Last Chance trial, yang menampilkan bos dan panggung baru yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Selain itu, pemain yang menyelesaikan misi pertama akan mendapatkan Mark of the Demon Slayer, yang merupakan konten yang dapat diunduh dan bisa diklaim oleh pemain untuk mendapatkan Helm Kamaitachi spesial dalam edisi penuh.

Disamping itu, beberapa data sistem dari Last Chance Trial, seperti tampilan yang disimpan dan kode pembuatan karakter dalam pembuatan karakter, dan penampilan selama bermain game, dapat dibawa ke permainan saat rilis.

Product Name Nioh 2 Last Chance Trial
Platform PlayStation®4
Download Platform PlayStation™Store
Available Period From

28th February 2020 (Friday)

To

1st March 2020 (Sunday)

*Please keep in mind that you will not be able to play or download the trial version after the available period.

Clear Bonus ·  Last Chance Trial Mission Clear Bonus

The Mark of the Demon Slayer

*This item will entitle you to the Kamaitachi Helmet, a special item that can be obtained in the full game of Nioh 2.

Carry Over Bonus *If you possess the save data from Nioh, you can use the Transform function during the trial period to change your character’s appearance to that of William, the protagonist of Nioh.
Remarks *Some of the system data of the Last Chance Trial, such as the saved appearance and character creation code in character creation, and the appearance during gameplay, can be carried over to the full game.

*Retain your Last Chance Trial System Data to carry it over.

*Please note that game progress and player level cannot be carried over to the full game.

Copyrights Nioh 2 ©KOEI TECMO GAMES CO., LTD. All rights reserved.

Nioh, and the Team NINJA logo are trademarks or registered trademarks of KOEI TECMO GAMES CO., LTD.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat