- Berita Terbaru, Casing PC, Pers Release

Xigmatek Umumkan Casing PC Baru Overtake, Show Off PC Bisa Makin Sempurna

Ada Casing PC Baru dari Xigmatek yang diungkap secara resmi hari ini, yaitu Overtake. Ini merupakan chassis besar dalam bentuk Full Tower dengan kaca tempered hadir di semua bagian (4 sisi), termasuk pilihan materi sasis baja yang bisa menampung banyak fan maupun Liquid Cooler untuk pendinginan yang jauh lebih efektif.

Daya tarik utama pada casing ini adalah chop ventilasi, yang mendukung 4 fan ukuran 120 mm (atau tiga 140 mm, atau dua 200 mm), tiga intake di bagian bawah 120 mm atau dua 140 mm, dua exhausts di bagian atas 140/120 mm yang terletak di sepanjang partisi vertikal case, dan dua exhausts belakang 140/120 mm.

Baca juga : NVIDIA RTX SUPER Mobile Siap Beraksi, Kinerja Laptop Gaming Bisa Lebih Nendang

Casing PC Baru Overtake

Casing ini juga memiliki kemampuan untuk bisa dipasang empat radiator besar, 280 mm x 140 mm di sepanjang panel belakang, besar 420 mm x 140 mm atau 480 mm x 120 mm di sepanjang panel depan, dan 280 mm x 140 mm di sepanjang partisi , dan radiator 360 mm x 120 mm atau 280 mm x 140 mm di sepanjang bagian bawah.

Kompartemen utama dari XIGMATEK Overtake memiliki ruang motherboard hingga ukuran E-ATX dengan 9 slot ekspansi selain 2 slot vertikal yang secara internal memiliki ruang untuk kartu grafis triple-slot. Kompartemen utama menawarkan ruang extra kartu grafis dengan panjang hingga 38 cm, dan pendingin CPU hingga 18 cm.

Opsi penyimpanan meliputi empat rongga drive di belakang motherboard tray, dimana keempatnya mendukung drive 2,5 inci, sementara dua di antaranya juga mendukung drive 3,5 inci. Kompartemen yang tepat juga dilengkapi ruang PSU, dengan ruangan untuk PSU hingga 22 cm.

Sedangkan untuk konektivitas, panel depan mencakup 2x USB 3. tipe-A, USB 2.0 / 1.1, dan jack HDA. Casing itu sendiri memiliki ukuran besar hingga 485 mm x 247 mm x 566 mm (LxWxH). Sayangnya, belum ada harga yang diungkap, termasuk ketersediaannya.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat