- Berita Terbaru, Cooler, Serba-serbi

Ternyata, Desain Baru Thermal Paste Dari Cooler Master Juga Buat Hilangkan Dugaan Negatif ini

Produk Cooler Master kini lebih ramah lingkungan, khususnya untuk Thermal Paste terbaru mereka MasterGel Series dengan bentuk desain yang lebih positif. Dan ternyata juga alasan lainnya untuk hilangkan persepsi yang seringkali dikeluhkan pengguna oleh orang tua mereka saat memakai pasta sebelumnya seperti “Hey, itu narkoba ya!!”.

Melalui cuitan terbaru Cooler Master di Twitter, produsen sendiri mengatakan bahwa bentuk desain pada thermal pasta yang diklaim tidak hanya ramah lingkungan, juga karena lelah seringkali dianggap sebagai barang negatif oleh para orang tua yang disangka sebagai bagian dari bentuk narkoba.

Baca juga : BIOSTAR Umumkan Seri Motherboard B450 Terbaru, RACING B450GT3

Padahal, bentuk seperti jarum suntik yang juga seringkali hadir pada pasta sebenarnya hal umum yang biasa hadir dan memudahkan pengguna untuk menerapkan bahan termal pada CPU ataupun chipset. Namun ternyata itu terkadang sering disalah artikan oleh mereka yang tidak mengetahui secara pasti tentang hal tersebut.

Karena alasan itulah, revolusi bentuk desain pada termal pasta terbaru dari Cooler Master akan memudahkan dugaan awal para orang tua ataupun mereka yang tidak memiliki pengetahuan dalam dunia PC dari negatif ke sisi yang jauh lebih positif.

Sebagaimana apa yang diungkap di Twitter Cooler Master, “Kami tidak mengubah bentuk jarum suntik untuk membuat pasta termal menjadi lebih mudah, tetapi karena kami merasa lelah harus menjelaskan kepada orang tua bahwa anak mereka tidak menggunakan narkoba”

Kemasan baru yang dibawa MasterGel juga kini bisa dibilang lebih menyenangkan dan bisa saja tidak akan memunculkan dugaan awal seperti yang diungkap sebelumnya. Namun yang pasti, ini masih menggunakan piston manual seperti jarum suntik untuk mengeluarkan TIM, tetapi nozzle yang lebih lebar dan rata untuk mengeluarkan lapisan TIM langsung pada chip.

Dan setidaknya, itu akan menjadi ide yang baik untuk membuang semua hal negatif pada bentuk desain jarum suntuk pada termal pasta, bagaimana menurut kalian?

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat