- Games, Playstation, Windows

Horizon: Zero Dawn Dikabarkan Bakal Hadir Untuk Platform PC Tahun ini

Game eksklusif PlayStation 4 pada akhirnya bisa datang ke PC, meskipun pengguna harus menunggu cukup lama untuk memainkannya pada rig istimewa mereka. Salah satunya adalah Horizon: Zero Dawn, yang dijadwalkan akan datang untuk platform tahun ini, meskipun kepastian tanggal belum diungkap secara pasti.

Sebagaimana diungkap melalui Kotaku, game yang cukup fenomenal di awal tahun 2017 ini tidak akan tersedia untuk platform istimwa konsol PS4 saja, namun juga bakal segera hadir untuk PC di tahun ini.

Baca juga : Mundur, Jadwal Rilis Cyberpunk 2077 Ditunda Hingga Bulan September 2020

Diluncurkan pada Februari 2017, game RPG dalam bentuk dunia terbuka ini memiliki banyak hal seru untuk dimainkan, tidak hanya kualitas grafis hebat maupun sisi gameplay. Kalian bahkan bisa melihat dinosaurus robot dalam bentuk yang benar-benar baru. Sehingga, Horizon: Zero Dawn menjadi salah satu game terlaris hingga saat ini.

Dan kabar baiknya untuk penggemar PC, kalian nantinya bisa memainkan game tersebut pada rig istimewa kalian dengan banyak pengaturan yang jauh lebih menyenangkan, meskipun kepastian maupun Sony sendiri belum memastikan hal ini.

Hanya saja, apa yang diungkap Kotaku bisa menjadi penantian menarik bagi kalian, apalagi itu datang dari mereka yang dekat dengan rencana masa depan Sony. Cuman, sekali lagi rumor ini masih belum terlalu dipercaya seutuhnya, jadi anggap saja ini hanya nilai bonus menarik yang tidak terlalu mengecewakan jika itu pun tidak benar-benar datang. Jadi ya tunggu saja bagaimana semua hal tersebut berkembang, ya benar, tunggu saja bruh..!

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat