- Berita Terbaru, Motherboard

BIOSTAR Umumkan Seri Motherboard B450 Terbaru, RACING B450GT3

Motherboard B450 masih menjadi pilihan utama PC builder hari ini. Untuk itulah, produsen besar masih memberikan pilihan solid bahkan untuk seri terbaru. Dan Biostar semakin meramaikan pilihan mobo berbasis chipset tersebut dengan resmi diumumkannya RACING B450GT3.

Melalui bentuk faktor mikro-ATX, Motherboard RACING B450GT3 dikemas dengan banyak fungsi dan fitur yang sebenarnya hampir sama dengan kebanyakan mobo AM4 gaming high-end lainnya, namun dukungan spesifikasi tinggi dan dirancang dengan BIOSTAR’s signature premium hitam bertema Racing style PCB bertema PCB bisa memberikan nilai istimewa kepada konsumen modern.

Baca juga : AMD Siap Luncurkan Navi GPU Yang Lebih Superior, Radeon RX 5950 XT

Mobo itu sendiri mendukung 4-DIMM slot memori hingga DDR4 3200 (OC) dengan kapasitas maksimum 64GB, 1x port USB 3.2 Gen2 Type-C (10 Gb / s), 1x port USB 3.2 Gen2 Type-C (10 Gb / dtk), 1x M.2 (32 Gb / dtk) dan 6x konektor SATA3.

Motherboard B450 Terbaru

Mobo ini juga hadir dengan pilihan extra Hi-Fi 7.1ch HD Audio untuk kualitas suara yang benar-benar mendalam melalui Realtek ALC1150 7.1-Channel Audio, termasuk Dual BIOS untuk pemulihan otomatis, dan Iron Slot Protection untuk komposisi port yang jauh lebih stabil dan tahan lama.

Dan untuk menyempurnakan pilihan istimewanya, RACING B450GT3 dilengkapi dengan utilitas eksklusif FLY.NET, yang dikombinasikan dengan Realtek RTL8118AS Dragon gaming LAN sehingga memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan konektivitas internet agar bisa membawa pengalaman gaming yang jauh lebih cepat dan lebih aman.

Estetika juga bisa menjadi nilai plus, dimana Motherboard ini dilengkapi dengan beragam mode RGB Lighting yang dapat dikelola dan disesuaikan sepenuhnya melalui VIVID LED DJ dan software FUN ZONE 5050 LED yang memberikan kontrol penuh terhadap kustomisasi pengguna yang dibuat.

Bagaimana dengan harga dan ketersediaan? Belum ada kata pasti dari produsen mengenai RACING B450GT3, namun mereka bisa menghadirkan pilihan terbaru ini dalam beberapa pekan kedepan, atau setidaknya harga pastinya. Semoga saja.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat