- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis

Kartu Grafis Terbaru Radeon RX 5600 XT Dari ASRock Resmi Diumumkan

Radeon RX 5600 XT pilihan ketiga dari produsen lain juga ikut diumumkan, dan kali ini yang ikut bergabung adalah ASRock dengan 3 pilihan terbaru mereka, yaitu seri Radeon RX 5600 XT Phantom Gaming D3, Phantom Gaming D2 dan Challenger D.

Barisan lengkap yang ditawarkan ASRock akan memberikan lebih banyak pilihan ideal bagi penggemar, termasuk sajian premium maupun nilai harga yang memiliki potensi jauh lebih terjangkau.

Baca juga : Intel NUC 9 Extreme Resmi Diperkenalkan Di CES 2020, Mini PC Yang Jauh Lebih Powerful

Dengan kekuatan ini AMD 7 nm Radeon RX 5600 XT GPU, VRAM GDDR6 6GB 192-bit, ditambah dukungan untuk standar bus PCI Express 4.0, serta desain termal terbaru dan pengaturan clockspeed  GPU / VRAM yang luar biasa, pilihan kartu grafis terbaru ASRock ini akan membawa potensi yang jauh lebih seru bagi konsumen demi mendapatkan pengalaman gaming 1080p terbaik.

Radeon RX 5600

Radeon RX 5600 XT Phantom Gaming D3 bisa mewakili seri premium dengan kehadiran triple fan, balutan desain elegan, dan clockspeed OC bawaan yang juga lebih baik dibanding pilihan default. Meski, semua pilihan GPU ASRock juga membawa fitur OC bawaan yang lebih tinggi, cuman seri D3 merupakan yang terbaik.

Sedangkan untuk Phantom Gaming D2 bisa dibilang seri premium kedua dengan fitur dual Fan, namun masih membawa spesifikasi unggulan yang hampir sama dengan D3. Dan untuk Challenger D adalah pilihan budget user yang punya potensi memiliki harga paling murah, meskipun juga masih membawa fitur tinggi yang pengalaman gaming terbaik.

Dua kartu grafis Radeon RX 5600 XT Phantom Gaming memiliki efek pencahayaan ARGB yang jelas dan mendukung motherboard ASRock dengan fungsi SYNC Polychrome, yang memungkinkan pengguna bisa membuat efek pencahayaan yang sepenuhnya terintegrasi.

Ketiga kartu memiliki pelat logam yang bergaya untuk tampilan kuat, stabil, dan terpadu. Teknologi 0 dB ASRock dapat sepenuhnya menghentikan kipas saat suhunya rendah, sehingga bisa memberikan kesunyian total. Utilitas perangkat lunak ASRock Tweak juga mendukung kinerja real-time dari fine-tuning dan kontrol kecepatan kipas cerdas. Konfigurasi ini sepenuhnya memenuhi permintaan pengguna untuk tampilan yang menarik dan fungsionalitas yang komprehensif.

Sedangkan untuk harga dan ketersediaan, produsen belum memberikan kepastiannya. Cuman, kita tentunya bakal mengetahui pekan depan, termasuk semua pilihan kartu grafis terbaru RX 5600 XT yang lain.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat