- Berita Terbaru, Gaming Gear

Phanteks Luncurkan 3 Pilihan Produk Terbaru Yang Cukup Seru Bagi PC Builder

Banyak produk baru yang lebih seru diungkap tahun ini, salah satunya datang dari Phanteks, bahkan mereka memberikan tiga produk yang cukup menjanjikan bagi penggemar, yaitu Eclipse P300A baru, D120 Distribution Plate, dan speaker Evolv Sound Mini.

Semua pilihan ini membawa sesuatu yang jauh lebih segar bagi pc builder, meskipun produsen masih membawa ciri khas Phanteks yang cukup berwibawa.

Baca juga : Thermaltake Luncurkan Casing PC Baru S300 Tempered Glass : Ringkas, Ramping & Modern

ECLIPSE P300A

Untuk pilihan pertama, casing ini memiliki bentuk yang cukup kecil, namun produsen mengklaim bahwa ini memiliki banya fitur yang besar, terlebih lagi punya potensi menghadirkan kinerja aliran udara yang tinggi dalam sasis ATX yang ringkas.

Phanteks

Apa yang menarik pada P300A adalah kehadiran mesh Ultra-Fine Performance yang menghadirkan kinerja terbaik sekaligus menjaga debu agar tidak memasuki sistem. Dengan dukungan untuk hardware berukuran standar dalam ukuran yang ringkas, pemasangan bisa bersifat intuitif dan nyaman.

D120 Distribution Plate

Sedangkan untuk D120 bisa dibilang sebagai generasi kedua seri Glacier, yang membawa desain pelat distribusi universal dan dirancang agar pas di semua sasis dengan posisi fan 120 mm pada belakang. D120 menampilkan lapisan atas akrilik, pelat belakang yang dilengkapi dengan mirror, dan pencahayaan Digital-RGB sudah terintegrasi untuk menyorot keseluruhan bangunan.

Phanteks

Selain itu, casing juga memiliki fitur port inlet dan outlet khusus untuk CPU, sehingga membuat perencanaan loop udara bisa lebih mudah sementara ventilasi memberikan aliran udara di seluruh komponen penting motherboard. Intinya, D120 memiliki potensi bakal memberikan pengalaman build pc yang mudah bagi semua pengguna.

Speaker Evolv Sound Mini

Terakhir, dan bisa ideal untuk mereka yang suka sekali kualitas suara hebat namun hadir dengan bentuk kecil adalah Evolv Sound Sound Mini speakers. Casing ini Dirancang untuk secara sempurna bekerja dengan sasis Evolv X. Evolv Sound Mini yang ringkas menghadirkan suara stereo dan diklaim bisa mengemas kualitas audio hebat saat mendengarkan musik santai sehari-hari.

Phanteks

Hadirnya pencahayaan terintegrasi pada speaker selaras dengan pola warna Digital-RGB yang dikenal dari Phanteks, memungkinkan pengguna bisa untuk menyesuaikan dengan Evolv X. Mudah diatur, speaker Mini Evolv Sound dilengkapi dengan semua kabel yang diperlukan untuk plug and play sederhana.

Harga dan Ketersediaan

Untuk ketersediaan, semua produk terbaru Phanteks akan tersedia bulan ini, meskipun tanggal pasti belum diungkap, termasuk juga ketersediaannya di negara kita. Sedangkan untuk harga, Phanteks Eclipse P300A memiliki MSRP sebesar $ 59,99 atau sekitar 830 ribuan (sebelum pajak), D120 Distribution Plate akan hadir dengan MSRP $ 74,99 atau sekitar 1 jutaan (sebelum pajak) dan Phanteks Evolv Sound Mini memiliki biaya MSRP $ 29,99 atau sekitar 400 ribuan (sebelum pajak).

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat