- Berita Terbaru, Gaming Gear, Kartu Grafis

GIGABYTE Luncurkan VGA Baru Yang Lebih istimewa, Radeon RX 5500 XT GAMING OC & Standar OC Series

Radeon RX 5500XT resmi dirilis, begitu juga dengan seri produsen ketiga. Salah satunya adalah GIGABYTE, dimana produsen populer asal Taiwan ini menghadirkan dua pilihan VGA Baru yang cukup seru untuk diungkap, meskipun didasarkan pada seri lama, yaitu Radeon RX 5500 XT GAMING OC dan seri OC standar.

Hal tersebut diungkap Bersama dengan rilisnya VGA baru dari AMD hari ini, dimana apa yang bisa menjadikan kedua seri ini bisa terasa istimewa adalah bentuk desain premium, termasuk kehadiran sistem pendingin WINDFORCE yang sangat populer.

Baca juga : Radeon RX 5500 XT Resmi Dirilis Dengan Harga Mulai Dari 2.3 Jutaan

Disamping itu, kedua model ini juga tersedia dalam memori berkecepatan tinggi 8GB dan 4GB GDDR6, mendukung PCI® Express 4.0 untuk kinerja gaming maksimum, dan dilengkapi dengan backplate dengan bahan ultra-durable GIGABYTE yang bersertifikasi sehingga semua gamer dapat menikmati pengalaman gaming terbaik dengan kinerja yang ekstrem dan stabil. Hadirnya fitur pendinginan Windforce itu sendiri diklaim tidak hanya menangani suhu GPU tetapi juga VRAM dan MOSFET untuk memastikan operasi overclock yang stabil dan masa pakai yang lebih lama.

VGA Baru

Seri GAMING OC dilengkapi dengan tiga fan 80 mm, sedangkan seri OC dilengkapi dengan dua fan 90 mm. GIGABYTE “Alternate Spinning” dan fitur fan blade unik dirancang untuk meningkatkan aliran udara dan penambahan pipa panas komposit yang bisa membantu menghilangkan panas dari GPU dengan cepat.

VGA Baru

GIGABYTE menyediakan 1 output port HDMI dan 3 display yang dapat mendukung hingga 4 display sekaligus. Dengan bahan kelas atas yang sangat tahan lama, kartu grafis GIGABYTE Radeon ™ RX 5500 XT juga diklaim akan memberikan kualitas terbaik bagi pelanggan. Apalagi, Radeon ™ RX 5500 XT GAMING OC dilengkapi dengan RGB fusion 2.0, dengan 16.7M pilihan warna yang dapat disesuaikan dan berbagai efek pencahayaan, termasuk juga dapat disingkronkan dengan perangkat AORUS lainnya lewat software.

Kartu grafis GIGABYTE Radeon ™ RX 5500 XT juga mengimplementasikan fungsi AMD terbaru — Toolkit open-source FidelityFX, Radeon ™ Image Sharpening (RIS), Radeon ™ Anti-Lag, Radeon ™ Boost, dan teknologi HDR FreeSync ™ 2 HDR, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati kinerja yang lebih baik dan kualitas gambar yang lebih tinggi, yang tentu saja bakal memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Selain itu, bagi kalian yang berencana akan membeli VGA terbaru ini sebelum 27 Januari 2020, kalian bisa mendapatkan bonus berupa game Monster Hunter: Iceborne Master Edition gratis, ditambah 3 bulan pass game XBOX untuk PC, syarat gratisnya bisa kalian lihat di situs resmi AMD. Sedangkan untuk harga maupun ketersediaan, produsen belum memberikan informasi tersebut, meskipun kayaknya ini bakal tersedia pekan depan untuk asumsi amannya.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat