- Games, Windows

DRAGON QUEST BUILDERS 2 Demo Kini Sudah tersedia Di Steam, Kalian Bisa Mencobanya Secara Gratis

Menjelang peluncuran DRAGON QUEST BUILDERS 2 versi PC pada tanggal 11 desember mendatang, pihak pengembang kini memberikan versi demo dan sekarang sudah tersedia secara gratis di Steam. Square Enix menyebutnya sebagai JUMBO DEMO, dimana ini memungkinkan kalian untuk setidaknya merasakan banyak hal seru pada game tersebut.

Artinya bahwa pemain dapat memulai perjalanan untuk menjadi “Master Builder” dengan bermain melalui tiga area pertama yang meliputi: area tutorial, Isle of Awakening yang seolah sudah ditinggalkan, termasuk juga berpetualangan di area yang cukup besar.

Baca juga : PlayStation Awards 2019 Resmi Diumumkan, Berikut Pilihan Game Terbaiknya

Nah, bagi kalian yang ternyata tertarik, kalian bisa melanjutkan petualangan mereka yang terakhir ditinggalkan pada JUMBO DEMO ini dan nantinya bisa ditransfer ke versi lengkap DRAGON QUEST BUILDERS 2.

DRAGON QUEST BUILDERS 2

Game itu sendiri bisa dibilang akan menghadirkan visual berkualitas tinggi, kemudahan kontrol dengan keyboard dan mouse integrasi dan ketiga paket DLC tambahan yang sebelumnya tidak bisa didapatkan melalui konsol untuk edisi pertama.

Ini juga bisa menjadi waktu terbaik untuk mengetes seberapa ideal sistem PC yang kalian miliki untuk bisa bermain game tersebut, meskipun syarat spesifikasi bisa dibilang cukup mudah untuk dilalui PC modern hari ini.

DRAGON QUEST BUILDERS 2 versi PC itu sendiri kini sudah tersedia untuk pre-order dengan harga sekitar Rp 879.000. Untuk detail lebih lengkap, termasuk mengunduh versi demo, kalian bisa login melalui akun Steam yang kalian miliki, atau melalui link ini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat