- Games, Playstation, Windows, Xbox

Baru 2 Minggu Dirilis, Star Wars Jedi: Fallen Order Bawa Rekor Sebagai Game Paling Laris

Game dengan fitur utama Single player masih bawa magnet tersendiri untuk gamer, bahkan masih membawa sesuatu yang sangat menarik untuk dimainkan. Dan itulah tema utama yang dibawa pada Star Wars Jedi: Fallen order, bahkan bawa rekor sebagai game paling laris dalam dua minggu pertama dalam penjualan.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh EA Games, yang mengatakan bahwa game tersebut diklaim sebagai game PC yang memiliki penjualan tercepat untuk perusahaan (dalam semua format distribusi) dalam dua minggu yang sama.

Baca juga : Gara-Gara Karakter Game, Pria ini Laporkan Temannya Ke Pengadilan

Dan kita tidak memungkiri bahwa fitur single-player menjadi layar utama mengapa banyak gamer sangat tertarik untuk berpetualang Bersama Cal Kestis, sang Jedi terakhir untuk tetap bisa bertahan hidup.

Star Wars Jedi

“Atas nama Respawn dan EA, kami berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka terhadap studio dan tim selama pengembangan dan peluncuran Star Wars Jedi: Fallen Order. Menceritakan sebuah kisah di galaksi Star Wars adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan penerimaan dari para penggemar benar-benar luar biasa. Dengan peluncuran game, debut The Mandalorian dan rilis Star Wars: The Rise of Skywalker, ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi penggemar Star Wars! “

Nah, Star Wars Jedi: Fallen order itu sendiri sudah tersedia secara global yang bisa kalian mainkan pada platform besar seperti PC, Playstation 4 maupun Xbox One. Dan kalian perlu mengeluarkan anggaran sekitar Rp 849.000 untuk memulai aksi petualangan.

Meskipun cukup mahal, namun game itu sendiri bisa jadi koleksi yang pantas untuk game hebat pada tahun ini. Pihak pengembang sendiri akan memberikan lebih banyak sajian seru untuk dukungan fitur single-player jauh lebih menantang. Jika kalian berencana untuk memainkannya di platform PC, lihat spesifikasi minimumnya disini.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat