- Games, Playstation, Windows

Trials of Mana Remake Siap Sapa Penggemar Tahun Depan

Game remake masih membawa magnet tersendiri bagi penggemar yang tentunya bisa memberikan rasa nostalgia berarti. Hal tersebut berlaku untuk Trials of Mana, game yang dirilis tahun 1995 lalu kini siap kembali hadir menyapa penggemar, meskipun masih lama untuk dirilis, yakni tanggal 21 April 2020.

Walaupun begitu, Square Enix sebagai pengembang utama sudah mengkonfirmasi kelahiran kembali Trials of Mana Remake dengan janji akan lebih banyak kenangan lama siap dibangkitkan, termasuk peningkatan grafis untuk sajian visual yang jauh lebih menyenangkan.

Baca juga : Final Fantasy VIII Remastered Resmi Dirilis Hari ini Untuk PS4, Xbox One & Nintendo Switch

Artinya bahwa baik Trials of Mana Remake tentu bisa memberikan makna tersendiri tidak hanya untuk penggemar lama, namun juga untuk pemain baru yang ingin lebih mengetahui game nostalgia yang kembali disajikan tahun depan.

Trials of Mana Remake

Beberapa fitur utama yang bakal ditawarkan Square Enix melalui Trials of Mana Remake itu sendiri adalah :

  • Peningkatan visual grafis yang jauh lebih ditingkatkan
  • Sistem Pertempuran yang jauh lebih menyenangkan
  • Kembalinya Soundtrack lama yang bisa membawa kenangan lama yang semakin berarti
  • Suara Karakter dengan ciri khas tersendiri yang bakal mengisi semua petualangan pemain

Terlepas dari itu semua, game ini kayaknya siap membawa sajian tersendiri untuk game hebat lainnya bagi penggemar secara umum tahun depan, dimana Trials of Mana Remake akan hadir untuk beberapa platform, termasuk Playstation 4 dan Windows (Via Steam).

Square Enix bahkan sudha menyiapkan pre-order dengan harga SRP sebesar Rp 695 ribu rupiah, termasuk bonus besar siap menanti seperti Avatar Set untuk versi Playstation ataupun wallpaper original.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat