- Games, Peripheral

Overwatch Siap Hadir Untuk Konsol Nintendo Switch Bulan Oktober Mendatang

Nintendo Switch tampaknya bisa menjadi pilihan konsol ideal lainnya bagi pengguna secara luas, apalagi semakin banyak game dari platform lain dihadirkan melalui konsol tersebut. Salah satunya adalah Overwatch, game eSport yang cukup populer sejak tahun 2016.

Hal tersebut diungkap secara resmi saat presentasi Nintendo Direct, dimana menurut Kotaku, Overwatch siap diluncurkan pada konsol Switch pada tanggal 15 oktober mendatang. Dan bagi mereka yang berencana untuk memainkannya di konsol tersebut, akan banyak bonus siap menanti, apalagi Nintendo Switch Online kini berkembang semakin baik.

Baca juga : World Of Warcraft Classic Resmi Diluncurkan, Nostalgia Vanilla Game Sudah Beraksi

Artinya bahwa kesepakatan antara Blizzard dengan Nintendo bagi penggemar adalah paket bundle dengan 15 karakter skin plus keanggotaan individual Switch selama tiga bulan, yang tentu saja diperlukan untuk bermain secara online.

Disisi lain, Switch online juga kini siap memberikan banyak pilihan game terbaru bagi penggemar. Salah satu berita besarnya adalah kehadiran game Super Nintendo yang juga bakal hadir melalui Switch, yang pastinya menambah seru pengalaman bermain game melalui konsol mini tersebut.

Terlepas dari itu semua, kehadiran game populer lainnya pada konsol mini ini akan menambah daya tarik tersendiri bagi konsumen secara luas. Apalagi, Overwatch sudah banyak dikenal sebagai salah satu game yang memiliki penggemar besar di seluruh dunia.

Dan debut game ini melalui Konsol Nintendo Switch bisa jadi menambah semangat penggemar untuk melakukan aksi jauh lebih fleksibel dengan sisi portablitas yang cukup menyenangkan. Disamping itu, banyak kalangan juga melihat bahwa Nintendo Switch secara perlahan berubah menjadi tempat yang sangat baik permainan bergenre Fps seperti Splatoon 2, Fortnite atau bahkan Overwatch, meski itu mungkin tidak berlaku untuk semua orang.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat