Mau Beli Komponen PC Atau Laptop? Sabar Dulu Sampai 9 September 2019, Promo Besar Siap Menanti

Mau Beli Komponen PC Atau Laptop? Sabar Dulu Sampai 9 September 2019, Promo Besar Siap Menanti

Mau rencana beli PC atau laptop bulan ini? Tanggal 9 september 2019 bisa menjadi hari terbaiknya. Itu karena tanggal tersebut bisa menjadi momen spesial bagaimana serunya membeli banyak komponen murah dengan diskon super besar. Beberapa ecommerce bahkan sudah menyiapkan kesepakatan terbaik bagi konsumen.

Contohnya, Lazada sudah menyiapkan banyak produk terbaiknya dengan diskon hingga 99% melalui promo 9.9 Big sale, meskipun enggak sepenuhnya berlaku untuk semua produk sih. Hal yang sama juga berlaku untuk eCommerce Blibli melalui 9.9 belanja seru. Ini bisa menjadi kesempatan yang baik bagi kalian untuk membeli sesuatu yang sangat berharga pada harga yang jauh lebih terjangkau.

Baca juga : HP Pavilion Gaming 15-DK0042TX Preview : Laptop Gaming Murah, Spek Enggak Murahan

Hal terbaik dari kedua toko online ini bisa membawa makna tersendiri, apalagi jika kalian jeli dalam melihat perangkat berarti dengan sajian harga normal yang sebelumnya dihadirkan. Lazada bahkan menawarkan fitur bayar ditempat untuk beberapa produk tertentu, sehingga kalian enggak usah bayar terlebih dahulu untuk barangnya. Sedangkan untuk Blibli, mereka siap memberikan kejutan hadiah bagi pembeli yang berbelanja besar di ecommerce tersebut dengan banyak reward yang sangat menarik.

PC atau laptop

Nah, terlepas dari itu semua, 2 hari lagi bisa membawa makna banyak hal, khususnya ketika kalian berencana untuk membeli perangkat elektronik untuk memenuhi kebutuhan ideal yang ingin kalian gunakan. Meskipun, hal tersebut juga tidak berlaku untuk barang elektronik saja, namun juga semua hal.

Dua ecommerce besar tersebut setidaknya bisa memenuhi ruang yang baik untuk kebutuhan belanja besar kalian dengan diskon yang menyenangkan, meski ada toko ecommerce lainnya yang juga enggak kalah hebatnya untuk urusan tersebut, termasuk Tokopedia, Bukalapak dan sebagainya.

Jadi, ketika kalian pengen menjadi smart buyer, membeli pada hari yang bisa memberikan diskon besar bisa menjadi ide serunya bukan? Atau punya pendapat lain?

 Baca Juga :



Comments

VIDEO TERBARU MURDOCKCRUZ :

Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com