- Games, Playstation, Windows, Xbox

Final Fantasy VIII Remastered Resmi Dirilis Hari ini Untuk PS4, Xbox One & Nintendo Switch

Final Fantasy VIII Remastered akhirnya dirilis, dan game tersebut sudah tersedia untuk platform Playstation, Nintendo Switch maupun Xbox One hari ini. Sedangkan untuk versi PC, game tersebut baru akan dirilis esok hari atau tepatnya 4 september 2019 melalui Steam.

Nostalgia game yang dirilis tahun 1999 itu sendiri kini bisa kembali dirasakan oleh pemain veteran atau pemain baru, dimana kalian akan kembali membawa Squall Leonhart dalam aksi petualangan menantang plus sajian grafis yang juga juga tidak kalah serunya.

Baca juga : HP Pavilion Gaming 15-DK0042TX Preview : Laptop Gaming Murah, Spek Enggak Murahan

Game remake tampaknya bisa menjadi bisnis yang menjanjikan bagi pengembang, termasuk juga membawa nilai yang jauh lebih istimewa bagi penggemar. Dan kehadiran Final Fantasy VIII Remastered tentu akan membangkitkan kenangan lama dalam sajian yang jauh menyenangkan penggemar game-game dari Square Enix yang cukup melegenda.

Final Fantasy VIII Remake itu sendiri merupakan konsep ulang dari ikon game asli pertama yang hadir pada tahun 1999 silam sebagai salah satu genre game RPG yang melegenda. Artinya bahwa kita bisa kembali menyelam lebih dalam ke dunia maupun dari sisi karakter yang pernah kita mainkan sebelumnya (atau tidak).

Game itu sendiri sebenarnya dibangun berdasarkan perubahan visual yang dibawa ke seri oleh Final Fantasy VII, termasuk penggunaan grafik 3D dan latar belakang yang sudah ditentukan, sementara juga berangkat dari banyak tradisi Final Fantasy. Satu hal yang pasti, seri ini adalah Final Fantasy pertama yang menggunakan karakter proporsional realistis secara konsisten, menampilkan lagu vokal sebagai musik tema, dan menghilangkan magic points untuk spellcasting.

Cuman, Square Enix selaku pihak pengembang belum memberikan info pasti mengenai harga yang ditawarkan untuk game tersebut maupun ketersediaannya secara global. Jadi, kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut sampai informasi terbaru diterima oleh kami.

 Baca Juga :



Comments

About Indra Setia Hidayat

Saya bisa disebut sebagai tech lover, gamer, a father of 2 son, dan hal terbaik dalam hidup saya bisa jadi saat membangun sebuah Rig. Jauh didalam benak saya, ada sebuah mimpi dan harapan, ketika situs ini memiliki perkembangan yang berarti di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi, jalan masih panjang, dan cerita masih berada di bagian awal. Twitter : @murdockcruz Email : murdockavenger@gmail.com
Read All Posts By Indra Setia Hidayat